Etalase Barang Impor Luxury

Gibran Sindir Cak Imin di Debat Cawapres: Enak Banget ya Gus, Jawabnya Sambil Baca Catatan


Jakarta - Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka sempat menyentil Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), dalam momen debat keempat Cawapres yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu (21/1).

Gibran menyentil Cak Imin yang menjawab pertanyaan debat sambil mengintip catatan, dengan mengatakan, "Enak banget ya Gus ya, jawabnya sambil baca catatan," ketika giliran Gibran menanggapi Cak Imin di Segmen 2 Debat Cawapres.

Sebelumnya, Cak Imin menjelaskan tentang subsidi pupuk untuk petani, dan terlihat beberapa kali menunduk seolah melihat catatan. Namun, sindiran dari Gibran dijawab oleh Cak Imin dengan sindiran balik.

"Terima kasih Pak Gibran, yang anda sampaikan hanya mengulang apa yang saya sampaikan, " kata Cak Imin. 

Momen ini menjadi sorotan dalam debat yang berfokus pada tema pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa.

Debat dipandu oleh dua moderator perempuan, yakni Jurnalis SCTV Retno Pinasti dan Jurnalis Metro TV Zilvia Iskandar. Para calon wakil presiden yang terlibat dalam adu gagasan kali ini adalah Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD.

Debat tersebut merupakan momen kedua bagi para cawapres untuk beradu gagasan, setelah sebelumnya mereka mengikuti debat pada 22 Desember 2023. (*) 



Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال