Etalase Barang Impor Luxury

Lontarkan Lawakan Seksis ke Najwa Shihab, Netizen Serang Komika Felix Seda

 


Jakarta - Komika Felixius Seda atau yang lebih dikenal sebagai Felix Seda, menjadi sorotan setelah melecehkan secara verbal jurnalis senior Najwa Shihab dalam acara "Desak Anies" di Yogyakarta, Selasa, (23/01).

Dalam guyonannya, Felix Seda melontarkan candaan bernada seksis terkait Najwa Shihab yang membuat warganet geram. Meskipun hanya sebagai candaan, banyak warganet menyerbu akun sosial media Felix Seda, menuntut permintaan maaf kepada Najwa Shihab.

Menggunakan media sosial, terutama X (Twitter), hashtag #MbakNana menjadi trending sebagai bentuk protes terhadap ucapan Felix Seda. Sang komika bahkan mengibaratkan Najwa Shihab sebagai kasur di kamarnya, menyatakan keinginan untuk "tidurin" presenter Mata Najwa tersebut.

"Mba Nana pake bajunya putih-putih kayak kasur saya, jadi pengen saya tidurin," kata Felix dalam guyonannya.

Tidak ingin menjadi sasaran terus-menerus, Felix Seda kemudian meminta maaf kepada Najwa Shihab. Melalui akun Instagram @felixseda, pria lulusan Universitas Sanata Dharma ini mengakui kesalahannya pada acara Desak Anies.

Najwa Shihab, dalam responsnya, menegaskan agar Felix Seda lebih sensitif dalam memilih kata-kata.

"Mudah-mudahan bisa terus belajar dan pengalaman ini bisa jadi bahan untuk bisa reflektif menjadi komika yang cerdas dalam memilih lawakan, lebih sensitif, dan juga bisa memperbaiki diri," ungkap Nazwa Shihab.

Najwa Shihab berharap agar insiden ini menjadi pembelajaran bagi Felix Seda untuk memperbaiki diri ke depannya. Ia menekankan pentingnya memilih kata-kata yang tepat dalam bercanda dan berharap Felix Seda dapat menjadi komika yang lebih cerdas dan sensitif.

Meski Felix Seda telah meminta maaf berkali-kali, Najwa Shihab menyatakan kesiapannya untuk memaafkan dengan catatan Felix Seda harus berkomitmen untuk memperbaiki perilakunya ke depan.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال