Etalase Barang Impor Luxury

Prabowo Subianto Respon Gibran dalam Debat Cawapres: Saya Sangat Bangga



Jakarta - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengungkapkan kebanggaannya terhadap cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka, saat tampil dalam debat cawapres kedua Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu malam (21/1). Prabowo memuji kemampuan Gibran dalam memahami dan mengatasi masalah ekonomi, menjadikan momen tersebut penuh semangat.

"Tentunya tadi saya sangat bangga lagi, ternyata Mas Gibran kembali menunjukkan kapasitas kemampuan penguasaan terhadap masalah ekonomi, jadi kami turut bangga," ujar Prabowo dalam konferensi pers pascadebat.

Dalam konferensi pers pascadebat, Prabowo juga menyatakan rencana pihaknya untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo dan presiden sebelumnya. Menurutnya, rakyat semakin jelas melihat arah kebijakan yang akan diimplementasikan, dengan fokus membangun pada fondasi yang sudah kuat.

"Saya kira rakyat sudah semakin jelas melihat arah kebijakan yang akan kita laksanakan, melanjutkan yang sudah baik, membangun di atas fondasi yang kuat," ujar Prabowo.

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Jokowi, merespons pertanyaan terkait penampilannya dalam debat.
"Ya masalah ofensif atau tidak saya kembalikan ke pemirsa atau penonton, terima kasih. tadi saya hanya bertukar pikiran menyampaikan visi misi, itu saja," ujar putra sulung Jokowi itu.

Debat cawapres keempat Pilpres 2024, yang berfokus pada pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa, digelar di JCC dengan dua moderator perempuan, Retno Pinasti dari SCTV dan Zilvia Iskandar dari Metro TV.

Momen ini menjadi panggung bagi para cawapres, termasuk Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD, untuk beradu gagasan. Debat kali ini membahas isu-isu krusial yang memengaruhi masa depan Indonesia, membentuk momen berharga dalam kontestasi demokratisasi.

Sebelumnya, mereka juga telah meramaikan debat pada 22 Desember 2023 lalu, menandai keterlibatan aktif mereka dalam merancang visi dan misi untuk bangsa.




 


Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال