Etalase Barang Impor Luxury

Tsamara Amany Tuai Komentar Pedas Netizen setelah Unggah Foto Bersama Prabowo Subianto

Jakarta - Tsamara Amany, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), kembali menjadi sorotan netizen usai mengunggah foto dirinya bersama pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto, di akun media sosialnya, X (Twitter), Jakarta, Selasa, (23/01)

Dalam unggahan tersebut, Tsamara menambahkan keterangan "Selamat Pagi" di bawah foto. Namun, hal ini langsung memicu komentar tajam dari netizen, yang merespons cuitan tersebut dengan mengunggah video lawas Tsamara yang sebelumnya menyatakan bahwa ia tidak mungkin mendukung Prabowo.




Sementara netizen lain membalas poto tersebut dengan mengunggah kicauan Tsamara pada aplikasi yang dulunya berlogo burung biru itu, yang menyatakan bahwa ia tidak mau punya gubernur yang didukung keluarga Soeharto.

"Saya tidak mau punya gubernur yang didukung keluarga Soeharto. Orde baru bukan rezim yang harus dibanggakan, apalagi diulangi," tulis Tsamara pada Twitternya yang bertanggal 25 Februari 2017.

Perempuan yang kini berprofesi sebagai staf khusus Erick Thohir ini kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Terpantau ribuan komentar netizen membanjiri sosial media Tsamara imbas dari postingannya tersebut. (*) 


Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال