Etalase Barang Impor Luxury

5 Mobil Tertimbun Longsor di Taput, Tiga Orang Tewas

disrupsi.id - Tapanuli Utara | Lima unit mobil tertimbun tanah longsor di Jalan Lintas Sumatera di Tapanuli Utara (Taput) Sumatera Utara (Sumut) pada Sabtu ( 3/2/2024) sekira pukul 17.30 wib. Dalam insiden itu, salah satu mobil terseret ke sungai sehingga mengakibatkan tiga orang penumpangnya tewas.

Longsor terjadi di tiga titik yakni tepatnya di Km 25 Desa Pagaran Pisang, Kecamatan Adiankoting; Km 30 Desa Sibalanga, Kecamatan Adiankoting dan Km 31 Desa Pagaran Lambung 1, Kecamatan Adiankoting Kabupaten Tapanuli Utara.

Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak melalui Kasi Humas Polres Taput Aipda W. Baringbing mengatakan kelima mobil yang tertimbun longsor itu antara lain Mitsubishi L300 nomor polisi BK 8077 TC, Toyota Avanza nomor polisi BB 1955 DD, dua unit Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga.

"Longsor yang terjadi menimpa 5 unit mobil yang sedang melintas dan satu unit mobil terseret ke sungai mengakibatkan 3 orang penumpang di dalamnya meninggal dunia," kata Aipda W. Baringbing, Minggu (4/2/2024).

Dia menyebutkan tiga orang yang meninggal dunia merupakan penumpang mobil Suzuki Ertiga. Ketiganya merupakan satu keluarga yakni suami LG (28 ), istri MG ( 29 ) dan anaknya UG yang berusia 1 tahun 4 bulan. Ketiganya warga Jalan TB. Simatupang Kecamatan Medan Sunggal, Medan.

"Sampai saat ini proses evakuasi masih berlangsung. Petugas kepolisian dan alat berat masih bekerja di lapangan," terangnya. (*) 
Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال