Etalase Barang Impor Luxury

Prabowo Sindir Ahok yang Tuding Jokowi Tak Bisa Kerja: Otaknya Perlu Diperiksa

Prabowo Sindir Ahok yang Tuding Jokowi Tak Bisa Kerja: Otaknya Perlu Diperiksa
 Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto

disrupsi.id - Deliserdang | Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto sempat menyinggung sosok yang menyebutkan bahwa Presiden RI Jokowi tidak bisa kerja. Prabowo menyarankan agar otak orang tersebut harus diperiksa.

"Kalau ada yang mengatakan beliau (Jokowi ) tidak bisa kerja itu orangnya saya kira ya otaknya perlu diperiksa itu," kata Prabowo saat menghadiri kegiatan Konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam Kabupaten Deliserdang, Sumut, Rabu (7/2/2024)

Prabowo menyebutkan setelah bergabung dengan kabinet Jokowi, ia melihat langsung bagaimana kerja keras yang dilakukan untuk kemajuan Indonesia.

"Setelah saya bergabung saya melihat dari dekat saya menjadi saksi, saya mengatakan pak Jokowi orang yang sangat sangat bekerja keras untuk rakyat Indonesia. Luar biasa saudara saudara," ungkapnya.

Bahkan tambahnya, Presiden Jokowi juga kurang beristirahat hanya untuk kemajuan negara ini. "Tidak ada capeknya tidak ada istirahat nya," pungkasnya.

Sebelumnya Ahok mengkritik Jokowi serta Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Ucapan Ahok itu terekam dalam potongan video yang beredar di media sosial TikTok

Video itu menampilkan Ahok yang tengah berdiskusi dengan seorang wanita berusia 82 Tahun yang mengaku akan memilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di Pilpres 2024.

"Sekarang saya mau tanya, di mana ada bukti Gibran bisa kerja selama wali kota?" kata Ahok dalam potongan video tersebut, dikutip Selasa (6/1).

Kemudian Ahok juga menyebutkan bahwa Presiden Jokowi tidak bisa kerja. 

"Terus ibu kira Pak Jokowi juga bisa kerja? Kita bisa berdebat itu, Saya lebih tahu, makanya saya enggak enak ngomong depan umum," ujarnya. (*)

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال