Etalase Barang Impor Luxury

Anies Sebut Sumatera Utara Penentu Kemenangan AMIN, Minta Pemilih Ajak 10 Orang ke TPS

disrupsi.id - Deli Serdang | Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan mengatakan bahwa Sumatera Utara menjadi penentu kemenangan AMIN (Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

"Sumatera Utara adalah salah satu provinsi penentu. Bila di Sumatera Utara perubahan menang, maka nasional insyaallah kita akan menang," kata Anies di hadapan ribuan pendukung dalam kampanye akbar yang digelar di Lapangan Reformasi, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (1/2/2024).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu meminta agar seluruh pendukungnya hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 dengan mengajak sedikitnya 10 orang untuk mencoblos AMIN. 

"Tugas dari semua yang hadir di sini. Tugas sama sama hadir di sini. Kita di sini membawa harapan. Bukan mengharapkan bayaran. Karena itu kita punya tugas bersama. 14 hari lagi setiap kita mengajak 10 orang untuk memilih nomor 1," tegasnya.

Tak sampai di situ, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI tersebut juga mengingatkan seluruh pendukungnya untuk menjaga dan mengawasi jalannya penghitungan suara. 

"Hadir di TPS ajak 10 orang dan selesai pemungutan jam 1 semua kembali ke TPS ikut mengawasi jalannya penghitungan suara. Kita tidak ingin suara untuk perubahan bisa hilang. Demokrasi harus kita jaga sama sama," ujarnya.

Dia mengajak seluruh pendukung untuk sama sama bekerja keras memenangkan AMIN. Jika nantinya menang Pilpres, maka Anies berjanji kebutuhan pokok murah, pupuk tersedia untuk petani, pendidikan lebih terjangkau, lapangan pekerjaan mudah hingga korupsi akan dibasmi.

"Ini mungkin yang terbanyak yang pernah saya hadiri selama ini. Kami semua hadir tamu tamu berjalan beberapa kilometer sampai ke sini. Terimakasih Sumatera Utara, terimakasih semua yang hadir di sini. Insyaallah ini bukan perjumpaan yang terakhir. Tapi yang pasti ini perjumpaan yang paling mengesankan," tutupnya. 

Kehadiran Anies Baswedan dalam kampanye akbar itu juga didampingi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua TKD Amin Sumut Edy Rahmayadi, Ketua Umum Pemuda Pancasila Yapto Suryo Sumarno, Ketua Partai Ummat Amien Rais hingga Ketua Bapilu Partai Nasdem Prananda Surya Paloh. (*)
Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال