Etalase Barang Impor Luxury

Bobby Nasution - Kahiyang Mencoblos di TPS 34: Kita Ingin Seluruh Warga Medan Hadir ke TPS


disrupsi.id - Medan | Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan istri Kahiyang Ayu menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Umum ( Pemilu) 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 34, Komplek Tasbi, Blok VV, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Rabu (14/2/2024).

Bobby datang ke TPS bersama keluarganya di antarnya sang istri Kahiyang Ayu, ibu, dan kakaknya. Tak hanya itu, ia juga membawa serta dua anaknya ke TPS yakni Panembahan Al Nahyan Nasution dan Sedah Mirah. 

Mantu Presiden RI Jokowi itu mengaku optimistis seluruh masyarakat Medan hadir ke TPS untuk mencoblos. Dia ingin pemilu kali ini berjalan lancar tanpa hambatan.

"Optimisnya kita ingin seluruh masyarakat Medan hadir ke TPS. Yang kita sampaikan dari kemaren mengajak masyarakat datang ke TPS. Kedua tentunya kita ingin ini berjalan dengan lancar," kata Bobby Nasution usai mencoblos 




Bobby Nasution juga akan melakukan pemantauan pemilu bersama Forkompinda Medan. Ia ingin memastikan apakah ada persoalan yang dihadapi masyarakat di TPS.

"Mudah mudahan tak ada yang krusial. Ini selesai nanti sampai penghitungan nanti kita bisa sama sama melihat hasilnya. Nanti kita mau kumpul sama forkopimda cek persoalan di TPS," ujarnya .

Tak hanya itu, Bobby berharap pemilu 2024 berjalan sesuai aturan dan masyarakat datang untuk menggunakan hak pilihnya.

"Saya berharap semua berjalan sesuai aturan yang sudah ditetapkan dan memastikan seluruh masyarakat kita hadir ke TPS menggunakan hak pilihnya memberikan suaranya untuk memilih pemimpin," bebernya. (*) 

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال