Etalase Barang Impor Luxury

Prabowo Ngaku Tetap Sayang Jokowi Meski Dua Kali Dikalahkan di Pilpres

disrupsi.id - Deli Serdang | Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto mengatakan sudah dua dikalahkan Presiden RI Jokowi pada Pilpres. Meski terus mengalami kekalahan, ia mengaku tetap sayang dengan Jokowi. 

"Saya dua kali rival pak Jokowi (di Pilpres). Dua kali saya dikalahkan pak Jokowi, benar? Apakah saya benci pak Jokowi? saya sekarang mengatakan saya sayang sama pak Jokowi," kata Prabowo Subianto saat menghadiri Konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam Kabupaten Deliserdang, Sumut, Rabu (7/2/2024)

Menurutnya ketika seseorang menang dalam suatu kontestasi politik, maka lawannya akan diinjak-injak. Namun berbeda hal nya dengan Jokowi, meski menang Pilpres dua periode, tetap merangkul pihak yang kalah.

"Waktu saya dikalahkan, biasanya kalau orang Indonesia menang lawannya diinjak injak. Tapi beliau ajak saya, beliau rangkul saya, beliau ajak saya bergabung untuk berbakti kepada rakyat Indonesia," ungkapnya.

Prabowo pun kembali menyatakan tidak malu malu bahwa koalisi Indonesia Maju akan melanjutkan program program Presiden Jokowi.




"Saudara sekalian kami di sini tidak malu malu. Saya tidak malu malu, saya tidak ragu saya mengatakan kami Prabowo -Gibran, Koalisi Indonesia Maju akan melanjutkan semua program pak Joko Widodo," ungkapnya. 

Ia mengakui masih ada kekurangan dalam pemerintahan Jokowi. Namun begitu, kekurangan tersebut akan diperbaiki nantinya Prabowo - Gibran menang Pilpres.

"Tapi apakah masih ada kekurangan dalam program ini? masih. Dan kekurangan itu akan kita perbaiki. Apakah kita puas? Belum, masih banyak yang ingin kita kerjakan," tegasnya. (*)

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال