Etalase Barang Impor Luxury

Tak Perlu Bekerja Seumur Hidup, Ini Daftar 5 Anak Terkaya di Dunia

disrupsi.id - Jakarta | Anak-anak terkaya di dunia sering kali berasal dari keluarga yang memiliki warisan kekayaan atau dari keluarga yang terlibat dalam bisnis besar. Mereka memiliki akses ke kekayaan yang substansial karena faktor kelahiran dan lingkungan keluarga mereka. 

Selain itu, mereka juga sering kali mendapatkan perhatian media karena status dan kehidupan keluarga mereka yang terkenal. Baru baru ini Outdoor Toys melakukan studi terbaru untuk mengamati kekayaan bersih dari anak anak terkaya di dunia di Tahun 2024.

Berikut adalah 5 anak terkaya di dunia bersama asal usul kekayaannya.

1. Putri Charlotte dari Cambridge (Inggris)

Charlotte Elizabeth Diana, putri semata wayang Pangeran William dan Putri Kate Middleton dinobatkan sebagai anak terkaya di dunia. Kekayaan bersihnya diperkirakan sebesar 3,9 miliar pound sterling atau setara Rp77 triliun (dengan kurs Rp 19.766) Sehingga ia dapat mengungguli kekayaan kakaknya, George Alexander Louis. 

Sumber kekayaannya berasal dari kekayaan keluarga kerajaan Inggris, termasuk aset pribadi seperti tanah, perhiasan, dan karya seni.

2. Pangeran George dari Cambridge (Inggris)

Pangeran George menduduki peringkat kedua dalam daftar anak terkaya di dunia. Dia memiliki kekayaan bersih

3,2 miliar pound sterling (sekitar Rp 63 triliun). Anggota kerajaan muda ini mungkin terlihat seperti anak berusia 10 tahun pada umumnya, namun ia dilahirkan dalam kekayaan karena ia mewarisi 133.000 hektar tanah di 23 wilayah di Inggris ketika ia dilahirkan.

3. Rza Athelston Mayers (Amerika Serikat)

Putra Rihanna dan A$AP Rocky yang berusia 1 tahun menjadi anak ketiga yang paling kaya di dunia. Dia memiliki kekayaan mencapai 943,5 juta pound sterling setara dengan Rp18 triliun.  

Tentu saja kekayaannya bersumber dari orang tua yang merupakan penyanyi dan rapper terkenal.

4. Blue Ivy Carter

Blue Ivy Carter adalah anak dari dua superstar dunia, Beyoncé dan Jay-Z. Meskipun bukan anggota keluarga kerajaan, namun ia menduduki posisi keempat sebagai anak terkaya di dunia.

Kekayaannya diperkirakan mencapai sekitar 1 miliar dolar AS, sebagian besar berasal dari warisan keluarga dan investasi dalam industri hiburan.

5. Stormi Webster

Stormi Webster menduduki peringkat ke lima sebagai anak terkaya di dunia. Putri dari Kylie Jenner salah satu dari keluarga Kardashian-Jenner yang terkenal ini memiliki kekayaan mencapai lebih dari 800 juta dolar AS.

Harta kekayaannya tersebut sebagian besar berasal dari warisan keluarga dan bisnis kosmetik yang dimiliki ibunya. (*) 







Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال