Etalase Barang Impor Luxury

9ATO Entertainment Angkat Bicara Soal Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

disrupsi.id - Jakarta|Siapa sangka kita bisa melihat hubungan Han So-hee dan Ryu Jun-yeol hanya dalam waktu 14 hari.

Usai mengakui hubungan cintanya, pasangan ini pun menghadapi berbagai tudingan dan dikecam netizen karena dianggap mengkhianati mantan pacar Ryu Jun-yeol, Hyeri karena disebut-sebut bergerak terlalu cepat untuk menjalin hubungan intim.

Bahkan waktu perpisahan mereka (Hyeri dan Ryu Jun Yeol) pada bulan November dan perkenalan Ryu Jun-yeol dan Han So-hee beberapa hari kemudian jelas menimbulkan keraguan publik.

Mungkin karena tekanan publik, pasangan baru ini akhirnya memutuskan berpisah setelah dua minggu bersama. Meski Ryu Jun-yeol hanya memberikan tanggapan singkat, namun pihak 9ato Entertainment, agensi Han So-hee menjelaskan mengenai perpisahan tersebut.

“Mereka menyadari peran mereka sebagai aktor lebih penting. Mereka berjanji tidak akan menyia-nyiakan emosinya karena urusan pribadi lagi," pungkas pihak agensi.

"Han So-hee membiarkan dirinya dan publik terpengaruh oleh perasaan pribadinya akhir-akhir ini. Cara dia berkomunikasi (di depan umum) salah. Dia merasa bersalah dan dia akan menerima semua kritik yang dilontarkan padanya. Bagaimanapun juga, kami memiliki tanggung jawab yang lebih besar karena tidak mengurusi aktor kami sebagai perwakilan agensi mereka. Perusahaan ini gagal memenuhi harapan. Kami melakukan refleksi diri. Meski sedikit terlambat, kami akan memperbaikinya mulai sekarang.”

Dalam rilis terbaru itu, pihak agensi berharap agar publik tak lagi menyoroti urusan pribadi artisnya, hanya fokus pada karir dan prestasinya saja.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال