Etalase Barang Impor Luxury

Aktor dengan Bayaran Tertinggi, Kim Soo Hyun Salip Lee Min-ho dan Song Joong Ki


disrupsi.id - Jakarta
|Atas perannya yang memukau dalam drama Queen of Tears, kehidupan aktor Kim Soo Hyun kerap jadi sorotan.

Baru-baru ini, media asing bahkan membandingkan bayaran yang didapatkan pemeran karakter Baek Hyun Woo itu dengan aktor lainnya seperti Lee Min Ho dan Song Joong Ki.

Menurut informasi dari Gentlemen's Quarterly (GQ), Soo Hyun tercatat sebagai salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Korea. Aktor kelahiran tahun 1988 itu memiliki banyak pengikut di media sosial dan dianggap sebagai salah satu aktor paling sukses di generasinya.

Soo Hyun dikabarkan menghasilkan sekitar INR 2,5 crores (sekitar Rp4,7 miliar) setiap tahunnya. Kekayaan bersih sang aktor disebut mencapai 117 juta USD (sekitar Rp1,8 triliun). Informasi bayaran Soo Hyun berkisar antara 165 ribu-423 ribu USD per episode drama. 

Soo Hyun bahkan kabarnya menerima bayaran mencapai 3,38 juta USD (sekitar Rp53 miliar) dari keseluruhan penampilannya di One Ordinary Day. Penghasilan sang aktor diperkirakan akan meningkat pada tahun 2024 karena ia kini sedang membintangi Queen of Tears.

Karena Queen of Tears akan memiliki 16 episode, maka bisa diprediksi bahwa total bayarannya akan lebih dari dua kali lipat pendapatan dari One Ordinary Day.

Angka bayaran Soo Hyun itu dilaporkan berada di atas Min Ho dan Joong Ki.

Min Ho kabarnya mematok bayaran mencapai Rp1,2 miliar per episode dari drama yang dibintanginya. Total kekayaan bersih yang dimiliki The King Eternal Monarch itu dilaporkan mencapai 26 juta (sekitar Rp410 miliar).

Sedangkan, Joong Ki kabarnya mematok bayaran sebesar Rp2,4 miliar per episode. Bintang drama Descendants of The Sun itu disebut memiliki kekayaan bersih 25 juta USD (sekitar Rp378 miliar). Joong Ki belum lama ini menyapa publik lewat film "My Name is Loh Kiwan

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال