Etalase Barang Impor Luxury

Blinks Mengamuk di Sosial Media Usai Celine Dapuk Danielle NewJeans Jadi Duta Gantikan Lisa Blackpink

disrupsi.id - Jakarta | Baru-baru ini brand mewah Prancis, Celine mendapuk artis muda Danielle 'NewJeans' menjadi duta global mereka menggantikan duta sebelumnya yakni Lisa Blackpink.

Berita ini sontak mendapat reaksi keras dari beberapa Blinks, sebutan untuk fanbase BLACKPINK, yang menjadikan Celine sebagai bahan bulan-bulanan di berbagai platform sosial media. Parahnya, Blinks menghujat Danielle dan

membandingkannya dengan Lisa.


Tak hanya itu, Blinks ditengarai membuat dan menyebarkan narasi palsu, termasuk mengedit artikel dari situs web bernama ‘SK POP’ dan mengklaim bahwa Taehyung BTS membantu Danielle mengamankan peran duta globalnya. Blinks juga menyebut bahwa BLACKPINK adalah girlband perintis yang membuka jalan bagi idola K-pop wanita untuk menjadi duta global barang mewah.

Blink ramai-ramai menyerbu akun sosial media Celine dan melontarkan komentar yang bernada menghina.


Ini bukan pertama kalinya Blinks menunjukkan perilaku seperti itu. Sebelumnya Haerin dan Minji NewJeans pernah menjadi sasaran, meskipun mewakili merek yang didukung oleh anggota Blackpink Jisoo dan Jennie.


Reaksi tersebut telah mendorong penggemar K-pop lainnya untuk mengingatkan Blinks bahwa Girls’ Generation adalah pionir duta merek mewah di industri ini. Mereka juga mempertanyakan jika Blackpink sehebat dan sepopuler itu dalam dunia fashion, mengapa Blinks sampai cemas dan marah-marah.


Mereka juga menyebut Blinks tak dewasa, berdelusi, dan penggemar toxic yang mengacaukan dunia maya.


Beberapa pihak menyerukan diakhirinya perundungan yang ditujukan kepada para idola muda.


Menanggapi komentar negatif para BLINK tersebut, Celine menonaktifkan komentar atas pengumuman duta besar Danielle.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال