Etalase Barang Impor Luxury

Bobby Nasution Dukung Erina Gudono Maju Pilkada Sleman

disrupsi.id - Medan | Erina Gudono istri dari Kaesang Pangarep digadang gadang meramaikan bursa kandidat calon bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sleman 2024.

Bahkan Partai Gerindra sudah terang terangan menyatakan dukungan kepada Erina Gudono. Nama Erina muncul atas masukan internal partai Gerindra, baik dari pusat maupun di daerah sendiri.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang merupakan saudara ipar dari Kaesang Pangarep pun menanggapi rencana Erina Gudono maju Pilkada.

"Saya belum baca full nanti saya baca dulu, saya belum baca keseluruhan, " kata Bobby Nasution di Polda Sumut, Rabu (13/3/2024).

Menurut Bobby, jika Partai Gerindra mengusung Erina Gudono maju Pilkada 2024 berarti partai tersebut telah memberikan dukungan penuh.

"Kalau diusung berarti yang mengusung kan setuju?," ungkap Bobby.

Bahkan Bobby mengaku akan memberikan dukungan jika kelak Erina Gudono maju di Pilkada Medan.

"Calon di mana? Kalau calon di Medan saya dukung, saya coblos. Kalau gak ada KTP saya (kalau diusung di luar Medan) gimana?, " ungkapnya.

Diketahui, Partai Gerindra memasukkan nama istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono masuk ke dalam bursa kandidat calon bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sleman 2024.

"Iya (nama Erina), masuk. Jadi dari DPC, kami laporan DPD. Nah, DPP itu punya wacana juga, misalkan nama Mbak Erina Gudono dimasukan dalam bursa tersebut," kata Ketua DPC Gerindra Sleman HR Sukaptana, Sabtu (9/3).

Adapun alasan Gerindra mendukung Erina maju Pilkada karena masih muda dan energik.

"Pertimbangannya dari kami, dari kami mempertimbangkan nanti kan siapa tahu masyarakat oh ini yang muda, yang enerjik," sambungnya. (*) 


Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال