Etalase Barang Impor Luxury

Dakota Johnson dan Chris Martin Bertunangan Setelah 6 tahun berpacaran

 


disrupsi.id - Jakarta | Setelah 6 tahun berpacaran, Dakota Johnson dan Chris Martin, vokalis Coldplay melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius. Mereka dikabarkan sedang merencanakan pernikahan setelah sebelumnya pasangan ini disebut-sebut telah bertunangan.

Hubungan mereka bukan hanya tentang dua orang yang saling mencintai, tetapi juga tentang peran baru Dakota sebagai figur ibu tiri bagi anak-anak Chris, Apple (19 tahun) dan Moses (17 tahun), dari pernikahan sebelumnya dengan aktris terkenal, Gwyneth Paltrow.

Dalam wawancaranya dengan Bustle, bintang film 'Madame Web' itu mengungkapkan bahwa dia siap menjadi ibu sambung untuk anak-anak Chris, meski dia belum pernah menikah dan punya anak sebelumnya.

"Aku mencintai anak-anak itu dengan sepenuh hati, seolah hidupku bergantung padanya," kata aktris 34 tahun itu.

Menurut Dakota, konsep keluarga tidak selalu terikat oleh darah. Dakota pun besar dengan kakak-kakak tirinya.

"Aku tumbuh dalam keluarga yang begitu besar, dan aku percaya pada pepatah 'Darah lebih tebal dari air', namun versiku adalah 'Darah sumpah lebih tebal dari air rahim,' yang berarti bahwa hubungan dengan orang-orang yang kita pilih lebih kokoh daripada hubungan dengan orang-orang yang kita lahirkan," ungkapnya.

Baginya, keluarga yang dipilih (chosen family) sama pentingnya, bahkan mungkin lebih penting dari mereka yang sedarah. Ia menjelaskan bahwa dalam keluarganya, ada saudara-saudara yang bukan saudara kandung, tetapi mereka tetap memilih untuk memperlakukan satu sama lain sebagai keluarga.

Dakota adalah putri dari Melanie Griffith dan Don Johnson. Melanie sebelumnya memiliki anak-anak dari dua suami sebelumnya. Begitu pula dengan Don yang punya anak dari mantan istrinya.

"Tak peduli seberapa kacau situasinya, siapa yang masuk rehabilitasi, atau siapa yang tidak berbicara dengan siapa, atau siapa yang bercerai, kami adalah keluarga. Dan kami akan selalu menjadi keluarga. Itu sungguh nyata," ujar Dakota.

Dakota dan vokalis 47 tahun itu telah pacaran sejak 2017, setahun setelah ia dan Gwyneth cerai. Gwyneth Paltrow pun telah merestui hubungan mantan suaminya itu dengan Dakota.

Gwyneth Paltrow sendiri telah menikah dengan Brad Falchuk pada 2018 dan menjadi ibu tiri dari dua anak. Bintang Iron Man itu mengakui bahwa pada awalnya tidaklah mudah diterima bagi anak-anak sambungnya itu.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال