Etalase Barang Impor Luxury

Kim Sae-ron Unggah Poto di Instagram Story, Tak Sampai Satu Menit Gercep Dihapus



disrupsi.id - Jakarta|Kim Sae Ron membuat heboh di media sosial dengan mengunggah potonya dengan Kim Soo Hyun di Instagram story yang mengisyaratkan kemungkinan hubungannya dengan aktor Queen of Tears itu.

Tadi malam (24/3) KST, Kim Sae Ron mengupdate Instagram story-nya dengan selfie bersama Kim Soo Hyun. Meskipun story tersebut dengan cepat dihapus, netizen berhasil mengambil tangkapan layar, sehingga memicu spekulasi dan diskusi di seluruh platform online


Bersamaan dengan tangkapan layar tersebut, komentar masa lalu Kim Soo Hyun tentang rencananya untuk pernikahan  kembali mencuat.

Sebelumnya pada tahun 2013, Kim Soo Hyun mengatakan bahwa ia mungkin akan menikah dengan seorang wanita berusia 21 tahun ketika ia berusia 41 tahun saat wawancara showcase film ‘Secretly, Greatly’.


Sementara itu, Kim Soo Hyun lahir pada tahun 1988 dan Kim Sae Ron lahir pada tahun 2000. Kim Sae Ron, yang saat ini mengambil cuti dari industri hiburan karena kontroversi DUI (Driving Under Influence)-nya, dikabarkan sedang kerja part time mengajar akting untuk mencari nafkah.
Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال