Etalase Barang Impor Luxury

Hadiri Premiere Film Love Lies Bleeding, Kristen Stewart Tuai Cibiran

disrupsi.id - Jakarta | Kristen Stewart jadi bahan cibiran netizen saat menghadiri premier film Love Lies Bleeding pada Senin, 4 Maret 2024.

Pemeran film Twilight itu hanya mengenakan pakaian segitiga yang menutupi sebagian tubuh atas dari depan saat muncul di Beverly Hills, California.



Kristen memamerkan kakinya yang tertutup stocking, dipadu pakaian segitiga mungil yang menutupi organ intimnya. Ia memadankannya dengan blazer crop hitam untuk menutupi bahunya.



Mengutip The Sun, Kamis (7/3/2024), bintang Hollywood yang juga bagian dari komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) itu menata rambutnya dengan gaya updo klasik dan poni longgar. Beberapa helai rambutnya mengintip dari dalam. Ia merias wajahnya natural dengan sedikit maskara hitam yang menjadi ciri khasnya. Menggenapi penampilan, ia mengenakan cincin perak tebal di jari-jarinya sebagai aksesori.



Aktris Underwater ini tampil dengan rekan-rekannya saat ia tiba di acara bertabur bintang tersebut, bersama Jena Malone, Katy O’Brian, dan Anna Baryshnikov. 


Dilansir dari Instagram @entertainmenttonight , alih-alih dipuji, pakaian yang ia kenakan justru dibanjiri komentar hinaan dari netizen.


@deesterlou: itu adalah pakaian terburuk yang pernah kulihat


@mamatoamiracle: kita bisa melihat segalanya


@crabynana: hey, aku bisa melihat ovariumnya 


Belakangan ini outfit yang menunjukkan pakaian dalam atau sebagian tubuh seperti kemaluan dan payudara jadi tren di luar negeri.


Ditengarai tren ini dipelopori oleh istri Kanye West, Bianca Censori yang kerap mengenakan gaun hitam transparan.



Namun, yang dilakukannya saat itu lebih ekstrem. Ia tak mengenakan dalaman apapun di balik baju transparannya, melainkan hanya sepasang stoking yang juga sama transparannya.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال