Etalase Barang Impor Luxury

Hubungan Ryu Jun-yeol dan Han So Hee Kandas Setelah 2 Minggu Pacaran


disrupsi.id - Medan | Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktor Ryu Jun-yeol dan Han So Hee dikonfirmasi telah mengakhiri hubungan mereka setelah 2 minggu mengumumkan hubungan romantis.

Agensi Ryu Jun-yeol, CZ Studio, pada hari Sabtu (30/3) menyatakan, "Benar bahwa Ryu Jun-yeol telah putus. Kami mohon pengertiannya bahwa tidak ada informasi lain yang dapat kami sampaikan selain konfirmasi perpisahan ini."

Hubungan Ryu Jun-yeol dan Han So Hee pertama kali menjadi sorotan publik pada 15 Maret 2024 ketika rumor kencan mereka muncul setelah terlihat bersama di Hawaii.

Rumor tersebut kemudian berkembang menjadi spekulasi tentang "cinta transit" dengan mantan pacar Ryu Jun-yeol, Hyeri. Han So Hee menanggapi rumor tersebut dengan tiga kali memberikan klarifikasi di media sosial, menegaskan bahwa rumor tersebut tidak benar.

Pada hari yang sama dengan konfirmasi perpisahannya, Han So Hee mengunggah foto di blognya dengan tagar "Tulisan Pertama". Foto tersebut menunjukkan aktris Nicole Kidman tersenyum lega saat berjalan di jalan pada hari yang cerah. Foto ini terkenal dengan sebutan "GIF Perceraian Nicole Kidman", yang diinterpretasikan sebagai simbol perpisahan Han So-hee.

Hubungan singkat Ryu Jun-yeol dan Han So Hee yang penuh gejolak ini menarik perhatian publik dan menjadi topik hangat di media sosial. Banyak yang menyayangkan kandasnya hubungan mereka, namun tak sedikit pula yang mendoakan agar keduanya dapat menemukan kebahagiaan masing-masing. (*)



Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال