Etalase Barang Impor Luxury

Karena Ini Hubungan Han Sohee dan Ryu Jun Yeol Dikabarkan Memanas


disrupsi.id - Jakarta
|Perbincangan mengenai hubungan Han Sohee dan Ryu Jun Yeol sepertinya belum berakhir dan bahkan semakin seru. 

Hari ini, tepatnya tanggal 29 Maret, Ilgan Sports merilis laporan mengejutkan yang mengklaim bahwa Han Sohee kecewa dengan Ryu Jun Yeol setelah dia menolak untuk membantu aktris tersebut mengklarifikasi tuduhan seputar hubungan mereka.

Menurut laporan tersebut, saat Han Sohee pertama kali melihat laporan yang menuduh Ryu Jun Yeol meninggalkan Hyeri demi Han Sohee, aktris tersebut menjadi sangat kesal dan bingung. Laporan tersebut juga mengonfirmasi bahwa Han Sohee yakin hubungan Ryu Jun Yeol dengan Hyeri sudah benar-benar berakhir.


Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa agensi Han Sohee kemudian meminta agensi Ryu Jun Yeol untuk merilis tanggal pasti putusnya sang aktor dengan Hyeri, namun agensi Ryu Jun Yeol menolaknya. Sebaliknya, pihak agensi merilis pernyataan yang mengatakan bahwa Ryu Jun Yeol tidak meninggalkan Hyeri demi Han Sohee. Han Sohee dilaporkan menjadi sangat kecewa dengan Ryu Jun Yeol atas hal ini, saat dia menulis pesan yang meledak-ledak kepada Hyeri.


Sementara itu, pagi ini Han Sohee merilis postingan panjang yang ditujukan kepada Hyeri sebelum segera menghapusnya. (fc).

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال