Etalase Barang Impor Luxury

Kereta Api Barang Tabrak Mobil di Tebing Tinggi, Ibu dan Tiga Anaknya Luka Berat

disrupsi.id - Tebing Tinggi | Kereta api barang menabrak mobil yang tengah melintas di Jalan Gunung Arjuna, Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Dalam insiden itu, empat penumpang mobil mengalami luka luka. 

Kejadian bermula saat toyota agya yang dikemudikan oleh Masriana Damanik (34) membawa 1 orang balita dan 2 orang pelajar SD melintasi perlintasan kereta api tanpa palang di Jalan Gunung Arjuna, Kelurahan Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Sabtu (16/3/2024). 

"Pengemudi mobil tidak memperhatikan di saat bersamaan melintas juga kereta api lokomotif CC 2018914 yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Belawan. Sehingga terjadi benturan keras terhadap mobil tersebut," kata Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Agnis Juwita, (17/3/2024).

Akibat kejadian itu, kondisi mobil ringsek dan terseret sejauh kurang lebih 200 meter. Sehingga kereta api harus mundur beberapa meter agar korban yang ada di dalam mobil dapat dikeluarkan dari dalam.

"Mobil terdorong sejauh kurang lebih 200 meter dan mengalami kerusakan berat akibat benturan keras dari kereta api," jelasnya.

Agnis menambahkan kecelakaan itu menyebabkan empat penumpang mobil yang merupakan pengemudi dan anaknya mengalami luka luka di lokasi kejadian. Mereka sudah dievakuasi ke RS Chevani. 

"Kecelakaan tersebut menyebabkan korban mengalami luka luka. Keempat korban langsung dievakuasi ke RS Chevani. Saat ini, Sat Lantas Polres Tebing Tinggi akan mendalaminya dengan memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP," bebernya. (*) 
Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال