Etalase Barang Impor Luxury

Lama Tak Muncul, Gal Gadot Lahirkan Anak Keempat di Tengah Genosida Palestina

disrupsi.id - Jakarta | Aktris Hollywood Gal Gadot sempat menghilang di tengah publik. Ternyata artis yang populer lewat perannya sebagai Giselle Yashar dalam film Fast Furious ini baru saja melahirkan anak keempat.

Dalam akun instagramnya, Gal Gadot membagikan potret dirinya terbaring di rumah sakit sambil memeluk bayi perempuannya yang diberi nama Ori.

"Anak perempuanku sayang, selamat datang. Kehamilannya tidaklah mudah dan kami berhasil melaluinya," tulis Gal Gadot.

Dia pun berharap, nama Ori yang disematkan pada anaknya dapat membawa terang bagi kehidupan keluarga kecilnya. 

"Kamu membawa terang bagi hidup kami, sesuai dengan namamu Ori, yang berarti 'terangku' dalam hati kami penuh dengan rasa syukur," tambahnya. 

Sebelumnya, Gal Gadot memiliki tiga anak bersama Jarson Varsano yaitu Alma, Maya, dan Daniella. Anak keempatnya memiliki jarak umur yang tidak jauh dari anak ketiganya yang lahir pada tahun 2021.


Merahasiakan kehamilan

Gal Gadot memang sengaja tak banyak tampil di depan publik selama hamil. Banyak dari penggemar yang menduga kalau dia sempat merahasiakan kehamilan.

Tetapi, saat dia dan suaminya berada di Los Angeles, paparazzi mendapati sang aktris sedang mengandung dan perutnya sudah membesar.

Gal Gadot sendiri mengakui, ia sangat senang melalui proses melahirkan. Ia bahkan sempat mengatakan kalau ia mampu, ia mau melahirkan seminggu sekali.

Namun kebahagiaan Gal Gadot akan kelahiran anak keempatnya menuai kontroversi di berbagai kalangan.

Perempuan berkebangsaan Israel ini bahkan disebut 'monster' karena kerap melontarkan pernyataan yang menyudutkan Palestina.

Ia dianggap tak menghiraukan kematian anak-anak Palestina yang jadi korban kebiadaban Israel.

Salah satu komentar bernada amarah dari pengguna aplikasi X (Twitter) menyebut ia perempuan menjijikkan.

@rana_eroda: so she was supporting the genocide of thousands of children while being pregnant herself? she's disgusting.

Kemudian akun @BlackMajikMan90 menulis: So this woman supported killing of kids and starving them while being pregnant? Some Wonder Woman she is .

Banyak dari netizen menyayangkan tindakan Gal Gadot yang sama sekali tak memiliki empati terhadap tragedi Palestina.

Untuk diketahui, Israel terus memborbardir Gaza - Palestina hingga saat ini. Kementerian Kesehatan di Jalur Gaza mengatakan jumlah korban tewas warga Palestina yang dibunuh oleh pasukan Israel sejak 7 Oktober telah meningkat menjadi 30.631 orang. Selain itu, 72.043 lainnya terluka.

Sekitar 11.500 anak di bawah 18 tahun telah tewas, menurut otoritas kesehatan Palestina. kesehatan Palestina.

Bahkan, lebih banyak lagi mengalami cedera yang mayoritas berdampak serius dan mengubah hidup mereka. Sebagian dari anak-anak ini juga mengalami keadaan mal nutrisi atau kekurangan gizi karena ketiadaan bahan makanan dan sulitnya memperoleh air bersih.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال