Etalase Barang Impor Luxury

Kate Middleton Menghilang di Tengah Rumor Perselingkuhan Pangeran William

disrupsi.id - Jakarta | Keberadaan Kate Middleton, Princess of Wales masih menjadi misteri setelah lebih dari dua bulan tidak terlihat di depan publik. Hal ini memicu berbagai spekulasi dan rumor, mulai dari perselingkuhan hingga operasi perut.

Kate terakhir kali terlihat pada 25 Desember 2023 saat menghadiri kebaktian Natal bersama keluarga kerajaan. Sejak saat itu, ia tidak terlihat di acara publik maupun foto resmi.

Ketidakhadiran Kate memicu berbagai spekulasi. Istana Kensington melaporkan perempuan 42 tahun itu baru saja menjalani operasi perut pada tanggal 16 Januari 2024.

Rumor lain yang beredar adalah dugaan perselingkuhan yang melibatkan Prince William dengan Rose Hanbury yang menyebabkan keretakan rumah tangganya. 

Bahkan  di sebuah media sosial, tersiar foto lain tentang seseorang wanita yang berada di samping Prince William di sebuah mobil. Spekulasi menyebutkan sang wanita itu bukan Kate Middleton, melainkan Rose Hanbury.

Pada 10 Maret 2024, akun Instagram resmi Pangeran dan Putri Wales (@princeandprincessofwales) mengunggah foto Kate bersama ketiga anaknya.

Namun, foto tersebut kemudian dihapus dan Istana Kensington mengeluarkan pernyataan bahwa foto tersebut telah dimanipulasi.

Kate Middleton meminta maaf karena telah membagikan foto yang sudah diedit. Melalui Istana Kensington, ia mengatakan:"Seperti kebanyakan fotografer amatir, saya kadang-kadang bereksperimen dengan pengeditan. Saya ingin menyampaikan permohonan maaf atas kebingungan yang ditimbulkan oleh foto keluarga yang kami bagikan kemarin,

Ketidakjelasan informasi dari Istana Kensington semakin menambah kebingungan publik tentang keberadaan Kate. (*) 

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال