Etalase Barang Impor Luxury

Putus dari Ryu Jun Yeol, Han So Hee Batalkan Peran Utama dalam Drama Terbaru Delusion

disrupsi.id - Jakarta | Han So Hee dikabarkan membatalkan peran utama dalam drama webtoon terbaru "Delusion" yang seharusnya ia perankan bersama Ryu Jun Yeol sebagai pemeran utama pria.


Dilansir dari LoveKpop95, artis yang berperan sebagai Da Kyung dalam drama The World of The Married ini memutuskan mundur dari "Delusion" terkait putusnya hubungan dengan mantan pacarnya, yang digosipkan turut membintangi film tersebut.


Sebelumnya, pada 6 Maret, sederet media melaporkan bahwa Ryu Jun Yeol akan memiliki proyek lain dengan sutradara Han Jae Rim. Menurut laporan tersebut, Ryu Jun Yeol akan bergabung dengan Han So Hee untuk memimpin drama Korea "Delusion".


Agensi Ryu Jun Yeol, CJES Entertainment, menanggapi laporan tersebut. Menurut mereka, "Ryu Jun Yeol menerima tawaran untuk membintangi Delusion dan saat ini sedang dalam peninjauan."


"Delusion" akan menjadi proyek drama Korea kedua sutradara Han Jae Rim. Dia dikenal karena menciptakan film hit seperti "The Face Reader", "Emergency Declaration", "The King", dan lainnya.


Drama Korea mendatang ini akan didasarkan pada webtoon berjudul sama karya Hongjacga yang連載 (rensai - serialisasi) di Naver pada tahun 2019. Webtoon tersebut menceritakan kisah seorang pelukis miskin yang ditugaskan untuk melukis seorang wanita vampir di latar belakang Gyeongseong pada tahun 1935.


"Delusion" dilaporkan akan diproduksi sebagai drama Korea dan saat ini sedang dalam diskusi untuk dirilis melalui platform OTT.


Ini akan menjadi proyek ketiga Ryu Jun Yeol dengan sutradara Han Jae Rim. Keduanya sebelumnya bekerja sama dalam film hit "The King" tahun 2017. Ryu Jun Yeol juga akan menjadi salah satu pemeran utama dalam drama Korea pertama sutradara Han Jae Rim yang berjudul 'The 8 Show'.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال