Etalase Barang Impor Luxury

RSU Haji Medan Raih Penghargaan TOP BUMD Awards 2024, Bukti Nyata Kinerja Gemilang!

RSU Haji Medan Raih Penghargaan TOP BUMD Awards 2024, Bukti Nyata Kinerja Gemilang!

disrupsi.id - Medan | Kabar gembira datang dari Rumah Sakit Haji Medan (RSU Haji Medan) yang berhasil meraih penghargaan TOP BUMD Awards 2024 dalam kategori BUMD RSUD Bintang 5. Penghargaan ini merupakan bukti nyata kinerja gemilang RSU Haji Medan dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Penghargaan bergengsi ini diterima langsung oleh Direktur RSU Haji Medan, dr. Rehulina Ginting, MKes, di Dian Ballroom-Hotel Raffles Jakarta pada Rabu (20/3/2024). Pencapaian ini menjadi kebanggaan bagi RSU Haji Medan, khususnya bagi Provinsi Sumatera Utara.

Penilaian TOP BUMD Awards 2024 dilakukan oleh tim juri yang kredibel dan independen. Berbagai aspek menjadi pertimbangan, termasuk profil visi, misi, dan strategi bisnis RSU Haji Medan, status BLUD dan BUMD, serta kinerja keuangan dan layanan pelanggan selama periode 2022-2023.

dr. Rehulina Ginting, MKes, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas perolehan penghargaan ini. Ia menegaskan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi RSU Haji Medan untuk terus meningkatkan komitmennya dalam memberikan pelayanan kesehatan yang prima bagi masyarakat.

"Alhamdulillah Rumah Sakit Haji Medan mendapatkan Award BUMD di Jakarta. Bukan RS Haji saja yang menerima, Pj Gubernur Sumut bapak Dr Hassanudin juga menerima penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD 2024," kata Rehulina Ginting kepada wartawan, Kamis (21/3/2024).

RSU Haji Medan terus berinovasi dan berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Sumatera Utara. Berbagai program dan layanan unggulan telah diluncurkan, seperti layanan kesehatan haji dan umroh, layanan jantung terpadu, dan layanan kanker terpadu.

"RSU Haji Medan melangkah menuju kebaikan. Dimana seluruh SDM sudah bekerja aktif untuk membangun RSU Haji Medan. Adanya perhatian dari BUMD ini, membuat kita makin giat untuk melakukan perubahan-perubahan dan inovasi-inovasi yang lebih baik sehingga kita bisa melayani pasien kita secara prima," ungkapnya.

Ia menilai penghargaan ini tentunya merupakan kebanggaan dari Provinsi Sumut, karena RSU Haji sudah mengerti bagaimana melayani masyarakat dengan baik. Semoga ini dapat terwujud seterusnya sehingga RSU Haji mendapatkan posisi yang lebih tinggi sebagai rumah sakit Provinsi Sumut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran direksi dan seluruh struktural dan seluruh keluarga besar RSU Haji Medan Provinsi Sumut. Ini adalah bukti kerja kita bersama untuk membangun kesehatan Sumut," ucapnya.(*) 

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال