Etalase Barang Impor Luxury

Saat Han So Hee Masih Meradang di Sosial Media, Hyeri Malah Pesta Bareng Tae Yeon SNSD

disrupsi.id - Jakarta|Kisah asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol masih terus jadi perbincangan hangat. Nama eks kekasih Jun Yeol, Hyeri, juga ikut dikaitkan. Apalagi, So Hee baru-baru ini meluapkan rasa frustasinya di media sosial.

Namun seperti bunyi pepatah 'anjing menggonggong kafilah berlalu', alih-alih menanggapi curhat So Hee, Hyeri justru berbahagia menghabiskan waktunya dengan Tae Yeon.

Melalui tayangan YouTube miliknya pada Jumat (29/3), member Girl's Day itu asyik berbincang dengan Taeyeon tentang berbagai hal. Termasuk soal pertemuan pertama mereka.

"Saat aku melihatmu, aku menangis dan meminta nasihat. Aku bertanya-tanya apakah aku bisa melakukannya jika itu adalah aku hari ini. Menurutku, 5-6 tahun yang lalu itu aneh," ungkap Hyeri.

"Itu tidak mudah, tapi aku tidak membencimu. Jika aku merasa terbebani atau tidak menyukainya, aku akan memasang tembok, tapi sama sekali tidak seperti itu. Kami bertemu untuk pertama kalinya dalam kehidupan pribadi kita," balas Taeyeon.


Dengan rasa khawatir Hyeri kemudian bertanya apa yang Taeyeon pikirkan tentang dirinya.

Member Girls' Generation itu menjawab dengan bercanda. "Apakah aku ibu mertuamu?" tanya Taeyeon.

"Rasanya seperti bertemu dengan Beyonce (Beyonce Knowles), bukan ibu mertuaku," balas Hyeri.

Selain berbincang bersama, Hyeri dan Taeyeon juga sempat melakukan "To.X" dance challenge. Berkat momen pertemuannya dengan Taeyeon, nama Hyeri menjadi trending di lini masa X (Twitter).

Beragam komentar netizen pun bermunculan. Beberapa netizen ikut menyinggung kembali tentang perang dingin antara Hyeri dan So Hee.


.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال