Etalase Barang Impor Luxury

Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia di Usia 32


disrupsi.id - Jakarta | Kabar duka datang dari Stevianne Agnecya atau Stevie Agnecya. Istri dari Pilot Anggi Pratama ini meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024) pada pukul 19.35 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kabar ini diketahui dari Fujianti Utami alias Fuji yang mengunggah ulang postingan Violenzia Jeanette di Insta Story-nya.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un, telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama pada hari ini (Kamis) jam 19.35 di RCM. Besok (Jumat) akan dimakamkan di (TPU) Tanah Kusir usai salat Jumat," tulis Violenzia.

"Gone too soon sayang, udah nggak sakit lagi ya sekarang. Sampai ketemu di sana nanti ya," ujar Vio.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian Stevie Agnecya. Namun, dari keterangan Violenzia yang merupakan sahabat Almarhumah, diduga Stevie sedang menderita sakit.

Stevie Agnecya merupakan model yang pernah menjalani pernikahan dengan Samuel Rizal. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu anak. Kemudian keduanya memutuskan untuk bercerai.

Tim Disrupsi.id mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Stevi Agnecya. Semoga Almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.


Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال