Etalase Barang Impor Luxury

Setelah Sempat Bungkam, Han So Hee Akui Berkencan dengan Ryu Jun Yeol


disrupsi.id - Jakarta Setelah sebelumnya sempat bungkam dan kabar kencannya dibantah oleh agensi, Han So Hee justru mengonfirmasi bahwa dia sedang menjalin hubungan dengan Ryu Jun Yeol.

Pada tanggal 15 Maret 2024, rumor bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terlibat asmara mulai menyebar secara online setelah turis Jepang melihat mereka berlibur bersama di Hawaii.


Pada hari yang sama, agensi Ryu Jun Yeol mengonfirmasi bahwa aktor tersebut berada di Hawaii tetapi menolak mengomentari rumor tersebut, sementara agensi Han So Hee awalnya membantah rumor tersebut dengan mengatakan bahwa aktrisnya sedang berlibur bersama teman dekatnya.


Tak lama setelah itu, Hyeri Girl's Day, yang merupakan mantan kekasih Ryu Jun Yeol setelah 6 tahun berpacaran, mengunggah postingan misterius di Instagram Stories sehingga membuat beberapa orang berspekulasi mengenai berita tersebut. Hyeri memposting foto tempat liburan dan menulis caption yang diduga menyindir rumor kencan mantan kekasihnya.


Untuk diketahui, Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri bertemu dalam drama Korea (drakor) legendaris Reply 1988. Banyak yang mendukung hubungan tersebut, namun kini keduanya sudah putus. 


Pagi ini, Han So Hee melalui blog pribadinya mengumumkan dalam pernyataan panjang bahwa dia sebenarnya berkencan dengan Ryu Jun Yeol, tetapi hubungannya dengan aktor tersebut tidak tumpang tindih dengan hubungan sebelumnya dengan Hyeri. Meskipun dia tidak menyebutkan namanya secara langsung, Han So Hee juga menyatakan bahwa dia akan meminta maaf kepada Hyeri atas Instagram Story-nya yang sekarang dihapus, menjelaskan bahwa dia membuat postingan tersebut setelah dia untuk sementara kehilangan akal sehat dan berperilaku kasar.



"Halo, semuanya. Beberapa dari Anda mungkin terkejut atau terluka oleh berita tentang saya dalam beberapa hari terakhir. Saya pikir lebih baik biarkan artikel menjadi yang pertama kali memberitahukan berita ini, tapi saya menyadari bahwa itu akan terasa seperti pemberitahuan semata. Jadi saya menulis ini untuk mengurangi rasa sakit yang mungkin dirasakan oleh penggemar saya, yang sangat saya hargai."


Han So Hee mengumumkan bahwa ia benar-benar tengah menjalin hubungan asmara dengan Ryu Jun Yeol. Mulanya, mereka bertemu dalam sebuah acara dan berkenalan di sana.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال