Etalase Barang Impor Luxury

Tetap Optimalkan Pelayanan, RSUD dr Pirngadi Medan Ubah Jam Operasional Selama Ramadan


disrupsi.id - Medan | Selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Pirngadi Medan melakukan penyesuaian jam pelayanan untuk memberikan kenyamanan bagi para pasien dan tenaga medis yang menjalankan ibadah puasa.

Kasubag Hukum dan Humas RSUD dr Pirngadi Medan Gibson Girsang mengatakan meskipun ada penyesuaian jam, RSUD dr Pirngadi Medan memastikan pelayanan kepada pasien tetap optimal. Pasien dengan jadwal yang telah ditentukan akan tetap dilayani sesuai jadwal.

“RSUD dr Pirngadi Medan akan tetap melakukan pelayanan seperti biasa, tapi dengan sedikit penyesuaian waktu selama Ramadan ini,” kata Kasubag Hukum dan Humas RSUD dr Pirngadi Medan Gibson Girsang, Senin (11/3/2024).

Penyesuaian jam pelayanan antara lain untuk Instalasi Rawat Jalan (IRJ) Senin-Kamis: 08.00 WIB - 14.00 WIB, Jumat: 08.00 WIB - 12.00 WIB, Sabtu: 08.00 WIB - 12.30 WIB.

Sedangkan layanan tertentu yang sudah dijadwalkan untuk setiap pasien akan tetap mengikuti jadwalnya. Sementara itu, pelayanan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) akan tetap berjalan seperti biasa selama 24 jam setiap hari.

Seperti diketahui, umat muslim akan menunaikan ibadah puasa Ramadan 1445 H mulai Selasa, 12 Maret 2024. Pada kesempatan ini, manajemen RS Pirngadi tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan kepada umat muslim.

Bagi pasien yang ingin berobat di bulan Ramadan, berikut beberapa tips:
- Hubungi RSUD dr Pirngadi Medan terlebih dahulu untuk memastikan jam operasional dan jadwal dokter.
- Datanglah ke RSUD dr Pirngadi Medan lebih awal untuk menghindari antrian.
- Bawalah semua dokumen dan persyaratan yang diperlukan.
- Konsultasikan dengan dokter mengenai kondisi kesehatan dan obat-obatan yang dikonsumsi selama Ramadan. (*) 

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال