Etalase Barang Impor Luxury

Kembali ke Korea Tanpa Han So Hee, Ryu Jun Yeol Tutupi Wajah dengan Masker dan Hoodie


disrupsi.id - Jakarta|Actor Ryu Jun Yeol terlihat berusaha menghindari perhatian publik saat kembali ke Korea Selatan pada 17 Maret lalu. Hal ini terjadi setelah rumor kencannya dengan aktris Han So Hee beredar luas.




Berpakaian kasual dengan topi, kacamata, masker, dan hoodie menutupi kepalanya, Ryu Jun Yeol bergerak cepat saat mendarat di bandara Internasional Incheon, Sore, 17 Maret.


Ia berusaha sekuat tenaga menyembunyikan wajahnya dan menghindari sorotan media. Sekembalinya Ryu Jun Yeol ke Korea Selatan terkait tentang hubungannya dengan aktris Han So Hee yang diwarnai spekulasi dan rumor, termasuk dugaan selingkuh dengan hubungan Ryu Jun Yeol sebelumnya, yakni dengan Hyeri.



Spekulasi tentang hubungan keduanya dimulai ketika seorang netizen Jepang mengaku melihat mereka berdua di kolam renang hotel mewah di Hawaii pada 15 Maret. Meskipun menarik perhatian publik, pasangan ini awalnya mengabaikan pertanyaan tentang hubungan mereka - menyebutnya sebagai masalah pribadi.



Namun, mantan pacar Ryu Jun Yeol, Hyeri dari Girl's Day, semakin memanaskan drama dengan memposting gambar di Instagram dengan keterangan, "lucu sekali."


Untuk diketahui, Ryu Jun Yeol dan Hyeri telah berkencan secara terbuka sejak 2017, tetapi mereka mengumumkan perpisahan pada akhir tahun 2023. Beberapa penggemar berspekulasi tentang kemungkinan adanya perselingkuhan antara Ryu dengan Han So Hee, saat Ryu masih berhubungan dengan Hyeri. Spekulasi ini berhembus kian kencang terutama setelah So Hee terlihat di pameran solo Ryu sekitar waktu perpisahannya dengan Hyeri.

Han So Hee secara langsung menanggapi rumor tersebut dan menepis anggapan bahwa hubungannya adalah "transit love" (istilah gaul Korea untuk selingkuh, rebound, dan/atau beralih) dari satu orang ke orang lain. Ia juga tampaknya menanggapi postingan Instagram Hyeri dengan mengunggah postingan di Instagramnya sendiri.



"Aku tidak suka menjalin hubungan dengan orang yang sudah memiliki kekasih,

aku juga tidak memberi mereka ruang, minat,

atau menjalin hubungan di bawah kedok persahabatan,

aku juga tidak ikut campur dalam hubungan orang lain.

Aku suka program transit love,

tapi itu bukan bagian hidupku.


Aku juga merasa lucu."


— Han So Hee via Instagram


Akhirnya, Han So Hee mengonfirmasi hubungannya dengan Ryu pada 16 Maret, sekaligus meminta pengertian penggemar dengan tidak menuduhnya melakukan "transit love" dalam hubungan mereka. Ia juga mengungkapkan penyesalan atas tanggapannya sebelumnya terhadap rumor tersebut, mengakui bahwa itu tidak menyelesaikan masalah sama sekali.


Sementara itu, agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studio, juga mengonfirmasi hubungan tersebut, menekankan bahwa hubungan itu dimulai jauh setelah Ryu putus dengan Hyeri. Mereka juga menyatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor atau fitnah berbahaya yang ditujukan kepada aktor tersebut. (koreaboo.com)

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال