Etalase Barang Impor Luxury

Vakum Selama 3 Tahun dari Variety Show, Kim Seun Ho Muncul di Mukbo Bros 2

 

disrupsi.id - Jakarta| Kim Seon Ho kembali ke variety show realitas untuk pertama kalinya setelah tiga tahun vakum melalui program variety ‘Mukbo Bros 2’.

Usai memerankan Hong Du Sik atau Hong Banjang di drama romantis Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho menerima banyak cinta dan perhatian dari penggemar.

Aktor yang sempat tersandung kasus aborsi terhadap kekasihnya ini juga popularitas di luar negeri dan mengukuhkan posisinya sebagai bintang Hallyu. 

Dalam episode yang ditayangkan pada tanggal 25 Maret, Kim Seon Ho bergabung dengan komedian Kim Jun Hyun dan Moon Se Yoon dalam perjalanan mereka ke Thailand.

Selain itu, chemistry Kim Seon Ho dengan Moon Se Yoon menarik perhatian penggemar, seiring keduanya menjalin persahabatan dekat dalam program KBS 2TV ‘2 Days & 1 Night.’

Kim Seon Ho juga bergabung dengan Kim Jun Hyun untuk makan malam di restoran masakan lokal Thailand Utara, di mana mereka mencicipi hidangan unik seperti telur dadar telur semut merah, dan banyak lagi. Ketiganya juga berkesempatan untuk menyantap hidangan loach berukuran besar yang digoreng utuh.

Banyak penggemar yang senang melihat Kim Seon Ho berkeliling Thailand dalam lingkungan yang nyaman bersama kedua teman dekatnya. Sepanjang episode, Kim Seon Ho terlihat bercanda dengan Moon Se Yoon dan Kim Jun Hyun bahkan menyamar sebagai Han Suk Kyu hingga membuat semua orang tertawa.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال