Etalase Barang Impor Luxury

Viral Bocah di Tapteng Dimasukkan Tante ke dalam Karung Goni

disrupsi.id - Medan | Video seorang bocah perempuan disiksa tantenya di Kabupaten Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) , Sumatera Utara viral di media sosial. Korban yang masih berusia sekitar 2 tahun dimasukkan tantenya ke dalam karung goni.

Video itu diunggah oleh akun X Miss Tweet, Selasa (19/3/2024). Akun tersebut mengunggah dua video penyiksaan dengan menambahkan keterangan soal kejadian itu.

"Seorang bocah yatim perempuan kelas 2 SD setiap hari disiksa tantenya dengan cara dimasukin ke dalam karung. Kejadian di Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah," tulisnya.

Dalam video pertama, tampak korban menangis sambil menenteng dua derigen air. Bocah berambut pendek tersebut berjalan tanpa mengenakan alas kaki menuju rumah sang tante.

Kemudian, video kedua, korban menangis histeris dianiaya tantenya di halaman rumah dekat jemuran pakaian. Bahkan tantenya memaksa memasukkan korban ke dalam karung goni.

Setelah korban dimasukkan ke dalam karung goni, lalu tantenya membawa karung goni itu ke belakang rumah. Saat bocah itu dimasukkan ke dalam karung, wanita lainnya yang berada di rumah itu terlihat tak berbuat apapun.

Terpisah, Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Basa Emden Banjarnahor mengatakan Tante dari bocah tersebut saat ini telah diamankan.

"Sudah diamankan, tantenya diduga pelakunya. Ditangkap kemarin, diamankan satu orang itu tantenya," kata Basa, Selasa (19/3/2024).

Basa menyebutkan saat ini terduga pelaku masih dalam pemeriksaan. Dalam pemeriksaan sementara, korban dititipkan oleh ibu kandungnya kepada tantenya.

"Selama ini korban tinggal dengan tantenya. Informasinya dititipin ke tantenya. Yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan penyidik," bebernya. (*)


Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال