Etalase Barang Impor Luxury

Agensi Ryu Jun Yeol Akuisisi 100 Persen Saham Hyeri

disrupsi.id - Jakarta | Menurut industri hiburan, C-JeS baru-baru ini mengakuisisi 100% saham Creative Group ING dengan nilai 1,3 miliar won (15 miliar rupiah). Akuisisi ini diperkirakan akan mengarah pada merger manajemen antara kedua perusahaan dan artisnya.

C-JeS merupakan perusahaan yang memiliki banyak artis seperti Ryu Jun-yeol, Ra Mi-ran, Oh Dal-su dan Gummy, sedangkan Creative Group ING saat ini hanya memiliki satu artis yaitu Hyeri.


Sementara itu, Hyeri dan Ryu Jun-yeol baru-baru ini diduga terlibat kontroversi cinta segitiga dengan Han So-hee. Dari pengakuannya terungkap bahwa Han So-hee dan Ryu Jun-yeol menjalin hubungan romantis, bahkan menghabiskan waktu bersama di Hawaii. Kabar ini menarik banyak perhatian karena Han So-hee dan Ryu Jun-yeol diduga bertemu hanya 2 hari setelah Ryu Jun-yeol mengumumkan putusnya dengan Hyeri setelah 7 tahun berpacaran.


Setelah melalui kontroversi, Han So-hee dan Ryu Jun-yeol kemudian mengonfirmasi perpisahan mereka setelah hanya 2 minggu menjalin hubungan terbuka sementara Hyeri juga meminta maaf atas keterusterangannya.


Namun banyak netizen menyarankan agar Hyeri pindah agensi, agar tak lagi bertemu Ryu Jun Yeol usai kasus 'transit love' baru-baru ini.


Nah, bagaimana menurutmu?


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال