Etalase Barang Impor Luxury

Bobby Nasution Pastikan Tindak Tegas Lurah Naikkan Harga Sembako di Pasar Murah

disrupsi.id - Medan | Wali Kota Medan Bobby Nasution menegaskan akan memberi tindakan tegas terhadap lurah yang menaikkan harga bahan pokok yang dijual di Pasar Murah Pemko Medan. 

“Kita akan tindak lurah-lurah yang kemarin menaikkan harga di pasar murah,” kata Bobby Nasution di Pemko Medan, Selasa (16/4/2024). 

Bobby Nasution menyatakan, laporan atau pengaduan tentang praktik menaikkan harga di Pasar Murah ini telah sampai padanya. Hal ini bukan hanya terjadi pada satu atau dua kelurahan. 

“Ada banyak, lebih dari sepuluh kelurahan. Seharusnya pasar murah yang digelar Pemko Medan itu membantu masyarakat selama bulan puasa, bukan malah menyulitkan, " ucapnya. 

Mantu Presiden RI Jokowi itu menyebutkan dalam beberapa hari ke depan pihaknya menjatuhkan sanksi kepada oknum-oknum yang terbukti terlibat menaikkan harga barang di Pasar Murah itu.  

"Saya memohon maaf kepada masyarakat terkait persoalan Pasar Murah di mana ada oknum yang menaikkan harga bahan kebutuhan pokok. Kita akan tindak kelurahan yang telah menaikkan harga tersebut dalam beberapa hari ke depan, " pungkasnya. (*) 


Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال