Etalase Barang Impor Luxury

Diduga Putus dari Ajudan Prabowo Subianto, Nikita Mirzani Unggah Curhatan di Instagram, Sebut Alami Kekerasan

disrupsi.id - Jakarta|Kisah asmara Nikita Mirzani dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah diduga telah berakhir. Melalui unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172, ibu dari Laura Meizani, atau Lolly, itu mengakuinya. 

Sebelumnya santer kabar mengenai berakhirnya hubungan Nikita dan Rizky karena keduanya tak lagi saling mengikuti akun Instagram. Nikita juga terpantau menghapus potret bareng Rizky di media sosialnya.

Dalam postingan terbaru di Instagram, perempuan yang sudah tiga kali membina hubungan rumah tangga ini mengunggah reels dengan takarir bahasa Inggris. 

Ia mengaku telah melewati perjalanan yang tidak pernah ia duga. Namun selama beberapa bulan pacaran, rasa sakitlah yang ia rasakan.

"Ini adalah cerita yang terpaksa kubagikan, bukan untuk belas kasihan atau penghakiman, tetapi untuk berdiri dalam kebenaranku di tengah-tengah rumor yang beredar," tulis Nikita Mirzani pada Minggu (14/4/2024).

Inisial RI yang diduga kuat merujuk kepada Rizky Irmansyah lantas dituliskan Nikita Mirzani. Dalam perjalanan hubungannya, Nikita mengaku mengalami kekerasan fisik dan mental.

"RI, seseorang yang pernah kucintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang dia tinggalkan mengalir dalam," lanjut Nikita Mirzani.

"Ini waktunya untuk memecah keheningan dan mengkonfrontasi kenyataan dari apa yang aku derita," tegas Nikita.

Kini Nikita Mirzani tak bisa lagi menanggung bebannya seorang diri karena dirasa sudah terlalu lama. Ibu tiga anak tersebut sebelumnya diam karena takut dihakimi dan tak ada orang yang mempercayainya.

"Kesunyianku berakhir di sini, digantikan dengan tekad untuk mengatakan kebenaran," imbuh Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyampaikan pesan kepada orang-orang yang meragukan ceritanya. Ia menegaskan punya bukti yang kuat sehingga enggan bertarung dalam kata-kata.

"Sebaliknya, aku fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidupku," tutur Nikita Mirzani.

Terakhir, Nikita Mirzani memberikan semangat kepada orang-orang yang sedang mengalami kasus serupa dengannya apabila mereka tidak sendiri. Nikita sendiri dibantu dua temannya, yaitu Gobind Vashdev dan Faraj Achmad Mahfud.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال