Etalase Barang Impor Luxury

Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Gubernur ke DPW PKB Sumut

disrupsi.id - Medan | Eks Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi mengambil formulir pendaftaran untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Sumut pada Pilkada 2024 dari DPW PKB Sumut.

Ketua Desk Pilkada DPW PKB Sumut, Jabidi Ritonga mengatakan pengambilan formulir itu diwakilkan oleh tim pendukung Edy Rahmayadi ke Kantor DPW PKB Sumut.

"Kita menyambut baik atas kehadiran rombongan Pak Mayjen Darlan Harahap beserta tim yang mewakili pengambilan formulir pendaftaran," kata Jabidi Ritonga, Rabu (24/4/2024)

Jabidi mengaku selama ini DPW PKB Sumut telah menjalin komunikasi yang baik dengan eks Pangkostrad tersebut.

"Kami merasa terhormat atas keinginan Pak Edy Rahmayadi mengambil formulir PKB untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara 2024- 2029," ungkapnya.

Menurut Jabidi, Edy Rahmayadi merupakan orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran maju Pilgub ke DPW PKB Sumut.

"Sejauh ini yang mengambil formulir pendaftaran ke DPW PKB Sumut baru Pak Edy Rahmayadi. PKB terbuka bagi siapapun yang ingin mendaftar sebagai calon kepala daerah," jelasnya.

Meski begitu, siapapun nantinya yang akan diusung maju Pilgub Sumut 2024, tambahnya tentunya akan diputuskan oleh DPP PKB.

"Komunikasi dengan Pak Edy Rahmayadi sejauh ini berjalan baik. Semuanya tentu berproses. Yang pasti siapapun yang diusung maju Pilgub Sumut keputusannya ada di DPP.

Sebelumnya, Edy Rahmayadi juga telah mengambil formulir pendaftaran maju Pilgub Sumut melalui DPD PDI Sumut dan DPW PKS Sumut. Eks Ketum PSSI itu mengaku telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik. Ia berharap mendapatkan perahu untuk diusung di Pilgub Sumut. (*) 
Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال