Etalase Barang Impor Luxury

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Membintangi Drama Baru Bersama

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Membintangi Drama Baru Bersama



disrupsi.id - Medan | Gong Yoo akan mengambil peran utama dalam proyek baru yang ditulis oleh penulis naskah terkenal No Hee Kyung. Sebelumnya terungkap bahwa Song Hye Kyo positif dalam pembicaraan untuk juga membintangi drama tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Gong Yoo, Management SOOP, juga membenarkan kabar tersebut. “Memang benar bahwa Gong Yoo telah menerima tawaran untuk proyek baru No Hee Kyung. Dia sedang meninjaunya, " katanya dikutip dari Soompi. 

Menurut laporan, proyek baru Noh Hee Kyung adalah drama sejarah modern yang menggambarkan adegan realistis orang-orang di industri penyiaran. Drama ini akan menangkap semangat orang-orang yang melewati terowongan sejarah yang penuh gejolak dan mengalami lahirnya industri hiburan Korea Selatan.

Noh Hee Kyung merupakan penulis naskah untuk drama Korea terkenal antara lain  “It’s Okay, That’s Love,” “Dear My Friends,” “Our Blues,” dan banyak lagi. Dia juga sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Song Hye Kyo dalam drama “Worlds Within” tahun 2008 dan drama “That Winter, The Wind Blows” tahun 2013.

Sementara itu, sutradara Lee Yoon Jung, yang dikenal karena karya-karyanya yang sukses seperti “Coffee Prince,” “Cheese in the Trap,” dan “The Lies Within,” akan mengambil alih kepemimpinan. (*) 
Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال