Etalase Barang Impor Luxury

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung untuk Adu Jotos di Ring Tinju

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung untuk Adu Jotos di Ring Tinju

Disrupsi.id, Jakarta - Pengacara terkenal, Hotman Paris Hutapea ingin memeriahkan acara Holywings Sport Show (HSS) series 5 yang akan digelar di Indonesia Arena, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), pada Minggu, 21 April 2024.

Hotman tidak main-main dalam niatnya. Ia secara langsung menantang Rocky Gerung untuk beradu jotos di ring tinju.

“Mudah-mudahan tanggal 21 April nanti Rocky Gerung mau berhadapan dengan saya, Rocky Gerung saya mau tantang di Indonesia Arena untuk bertinju dengan Hotman” ujar Hotman Paris dalam konferensi pers di kawasan SCBD Jakarta Selatan pada Rabu, 17 April 2024.

Selain itu, Hotman juga mengingatkan Rocky Gerung agar tidak hanya mengkritik dirinya, tetapi juga berani menerima tantangan terbukanya tersebut.

“Jangan cuma bilang brilian Hotman lebih bersih dari otak Hotman” tegas Hotman.

Namun, jika pertarungan antara Hotman dan Rocky Gerung benar-benar terjadi, pengacara ini mengibaratkannya sebagai pertandingan antara seorang pria yang memiliki banyak Aspri (Asisten Pribadi) dan seorang bujangan.

“Akan bertanding laki-laki yang Aspri nya 300 dengan bujang lapuk jadi jangan lupa nonton pertandingan kalau jadi ya, pertandingan bujang lapuk melawan raja yang paling banyak Aspri nya di seluruh dunia” ungkap Hotman.

“Rocky Gerung lawan Hotman Paris di Indonesia Arena mudah-mudahan dia bersedia wasitnya adalah Aldi Taher yang kabur dari ring” tambahnya.

Sebagai informasi, acara HSS Series 5 sendiri akan menghadirkan sejumlah musisi dan selebritis papan atas sebagai bintang tamu, di antaranya Nowela Elizabeth Auparay, Novia Bachmid, Vidi Aldiano, dan Aldi Taher.


Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال