Etalase Barang Impor Luxury

Jadi Pengacara Perceraian dalam Drama Queen of Tears, Song Joong Ki Diserang Netizen


disrupsi.id - Jakarta | Song Joong Ki muncul menjadi kameo di "Queen of Tears" dalam episode kedelapan yang disiarkan pada Minggu (31/3). Menariknya, kemunculan sang aktor langsung dikaitkan dengan Song Hye Kyo karena alasan perceraian mereka.

Cuplikan episode terbaru "Queen of Tears" memperlihatkan Joong Ki yang menghidupkan kembali karakter Vincenzo Cassano dalam drama 'Vincenzo'. Kali ini, karakter Vincenzo muncul sebagai pengacara perceraian Hong Hae In (Kim Ji Won).

Vincenzo menyindir alasan yang digunakan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) untuk menceraikan Hae In. "Lihatlah. Alasan utama perceraiannya adalah perbedaan yang tidak bisa didamaikan. Dasar, orang-orang gila," ungkap Vincenzo.


Karena dialognya sebagai pengacara dalam drama Queen of Tears itu membuat netizen memborbardir Song Joong Ki dengan komentar pedas.

"Lagi ngomongin diri sendiri kah," tulis seorang netizen. 

"Joongki be like : 'Bjirrr kalo bukan karena Kim Jiwon udah gw bakar nih script," tambah yang lain. 

"Tertohok gak sih alasannya kayak songsong couple," sahut netizen lainnya.

"Jadi pengacara jalur pengalaman sendiri ini sih," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" sudah memasuki alur di mana keluarga Hae In telah jatuh miskin karena kekayaan mereka direbut oleh Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) cs. Hae In dan keluarganya kini mengungsi ke desa Yongduri, tempat tinggal keluarga Hyun Woo.


Sementara itu, "Queen of Tears" episode kedelapan meraup rating tertinggi sepanjang penayangan. Drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon itu berhasil mendapatkan rating 16 persen. "Queen of Tears" kini masih menyisakan 8 episode lagi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال