Etalase Barang Impor Luxury

Kembar Siam Tertua di Dunia, Lori dan George Schappell Meninggal di Usia 62 Tahun

disrupsi.id - Jakarta | Si kembar siam tertua di dunia Lori Schappell dan George Schappell meninggal pada usia 62 tahun. Guinness World Records mengkonfirmasi kematian tersebut dalam sebuah pengumuman kemarin.

Lori Schappell dan George Schappell meninggal pada 7 April di Rumah Sakit Universitas Pennsylvania, berdasarkan berita kematian mereka yang disediakan online oleh Rumah Duka Leibensperger.

Lahir pada 18 September 1961, Lori dan George memiliki sebagian tengkorak yang menyatu. Keduanya berbagi pembuluh darah penting dan 30% otak mereka, menurut Guinness World Records.

Mereka menjadi kembar siam sesama jenis pertama di dunia yang diidentifikasi sebagai jenis kelamin berbeda pada tahun 2007, ketika George mulai tampil sebagai laki-laki setelah mengungkapkan dirinya sebagai transgender.

Pada 18 Oktober 2023, si kembar mendapatkan predikat mahkota si kembar tertua di dunia. Memulai hidup mandiri, si kembar pindah dari rumah orang tuanya saat mereka berusia 24 tahun. 

Si kembar memiliki kehidupan dan minat yang sangat berbeda. George memiliki karir sebagai penyanyi country dan memiliki banyak pertunjukan di seluruh Amerika Serikat. Lori menikmati menghabiskan waktu di arena bowling dan menjadi pemain bowling pemenang trofi. 

Lori juga bekerja di laundry rumah sakit selama beberapa tahun pada tahun 90an, mengatur jadwalnya seputar pertunjukan George, yang membawa mereka keliling dunia ke negara-negara termasuk Jerman dan Jepang. Lori berbadan sehat tetapi George menderita spina bifida dan tidak bisa berjalan. Dia duduk di bangku jenis kursi roda yang didorong oleh Lori.

Menurut pengumuman dari Guinness World Records, "Si kembar tinggal mandiri di sebuah apartemen dua kamar tidur di Pennsylvania. Mereka masing-masing memiliki kamar sendiri – menghabiskan malam bergantian di masing-masing kamar – dan mencoba menjalani kehidupan masing-masing sejauh mungkin. "

Selama hidupnya si kembar peduli terhadap orang lain dan sering berpartisipasi dalam Telethon MDA Jerry Lewis. (*) 






Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال