Etalase Barang Impor Luxury

Meski Dihantam Sederet Masalah dan Tekanan, Han So Hee Malah Banjir Tawaran Iklan

 

disrupsi.id - Jakarta|Aktris Han So Hee melanjutkan jadwalnya dengan lancar bahkan setelah kontroversi kencan terbaru dan perpisahannya di depan umum dengan aktor Ryu Jun Yeol. 

Menurut laporan Star News 1 April, Han So Hee dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam pemotretan majalah mode di Seongsu-dong, Seongdong-gu, Seoul. 

Dia akan berpartisipasi dalam pemotretan ini sebagai duta mode untuk Christian Dior. Ini akan menjadi jadwal resmi pertamanya sejak mengumumkan perpisahannya dengan Ryu Jun Yeol. 

Selain pemotretan, dia memiliki serangkaian jadwal masa depan yang telah disiapkan. Dia juga berencana untuk syuting iklan untuk merek peralatan rumah tangga global Shark pada tanggal 15 April.

Sebelumnya, Han So Hee menandatangani kontrak model global dengan Shark terkait kecantikan. Meskipun ia mendapat kritik karena penanganannya yang tidak dewasa terhadap tuduhan ”hubungan transit“ setelah pengakuan hubungannya dengan Ryu Jun Yeol, pemeran drama The World of Married ini tetap banjir tawaran. Ia masih menerima permintaan dari industri periklanan, penyiaran, dan film, yang menunjukkan bahwa aktivitasnya di masa depan tidak akan terpengaruh dengan masalah pribadinya.

Meskipun dia menghadapi reaksi negatif dari banyak kalangan atas respons emosionalnya selama terungkapnya hubungannya dengan Ryu Jun Yeol, tampaknya hal itu tidak akan memengaruhi aktivitasnya di masa depan. 



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال