Etalase Barang Impor Luxury

Nakes Diperkosa Tiga Pria di Rumah Sakit Simalungun

disrupsi.id - Simalungun | Seorang tenaga kesehatan berinisial RA (25) diperkosa tiga orang pria di salah satu rumah sakit di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Ketiganya berhasil ditangkap setelah lima bulan melarikan diri. 

Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala mengatakan tiga tersangka yang diringkus yakni MFB (27), DL (31) dan AP (26). Ketiganya ditangkap pada Rabu 17 April 2024 sekira pkl 15.00 WIB.

"Personel unit IV dan unit Jatanras meringkus ketiganya di sekitaran Perdagangan III Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun," kata AKBP Choky, Jumat (19/4/2024).

Dia menyebutkan peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada Sabtu 11 November 2023 sekitar pukul 19.00 WIB di salah satu rumah sakit di Kabupaten Simalungun.

"Saat itu korban sedang berada di apotek lagi mengambil obat untuk diantar ke ruangan rawat inap. Ketika berjalan menuju ruang rawat inap, salah satu terlapor MFB memanggil korban," jelasnya.

Ternyata MFB membawa dua temannya DL dan AP. Ketiga pria tersebut memanfaatkan lokasi yang sepi dengan menarik korban ke salah satu ruangan dan melakukan perbuatan tak senonoh tersebut.

"Setelah itu, ketiganya langsung melarikan diri meninggalkan korban. Akibat kejadian itu korban langsung membuat laporan pengaduan ke Polres Simalungun," bebernya. 

AKBP Choky menambahkan ketiga pria tersebut saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Sel Polres Simalungun.

"Ketiganya sudah ditetapkan sebagai tersangka untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan ditahan," bebernya. (*)





Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال