Etalase Barang Impor Luxury

Pacaran 5 Pekan, Lee Jae-wook dan Karina aespa Resmi Putus

disrupsi.id - Jakarta|Rupanya hubungan Lee Jae-wook dan Karina aespa tidak bertahan lama.

Terbaru menurut laporan eksklusif, Lee Jae-wook dan Karina memutuskan untuk berpisah, hanya setelah lima minggu hubungan mereka diketahui publik.

Selain itu, alasan utama mereka berdua putus disebut-sebut karena menerima efek komentar jahat dan juga merasa bersalah kepada para penggemar.

Sebagai tanggapan, agensi Lee Jae-wook, C-Jes Studios mengonfirmasi bahwa pemeran Alchemy of Souls itu ingin fokus berkarir.

“Lee Jae-wook memutuskan untuk berpisah karena fokus pada proyek yang sedang dia syuting dan keduanya akan tetap menjadi rekan kerja yang saling mendukung.

Mereka akan menyambut penggemarnya dengan aktivitas baik melalui channel masing-masing di masa mendatang. Tolong tunjukkan minat dan dukungan Anda," tulis C-Jes Studios.

Kabar putusnya hubungan Lee Jae-wook dan Karina aespa berjarak sekitar lima pekan setelah keduanya dikonfirmasi berpacaran.

Pada Selasa (27/2), agensi Karina aespa dan Lee Jae-wook resmi mengonfirmasi idol dan aktor itu berpacaran. Hubungan Karina dan Lee Jae-wook dikonfirmasi agensi usai diungkap dalam laporan Dispatch.

SM Entertainment selaku agensi Karina aespa memastikan bahwa sang idol tengah menjalin hubungan dengan Jae-wook. Hal serupa turut diungkapkan C-Jes Studios selaku agensi Lee Jae-wook.

"Karina dan Lee Jae-wook mulai mengenal satu sama lain," tulis keterangan SM Entertainment, seperti diberitakan Sports Chosun via Naver pada Selasa (27/2).

Namun, sejak konfirmasi diberikan, baik Karina maupun Lee Jae-wook mendapatkan komentar jahat terkait hubungan tersebut di media sosial, seperti mengejek fisik sang artis, hingga rumor tak terkonfirmasi.

Pada 29 Februari, Lee Jae-wook melalui agensi menyatakan bakal mengambil langkah tegas kepada siapa pun yang memberikan komentar jahat dan berita hoaks mengenai kehidupan pribadinya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال