Etalase Barang Impor Luxury

Pecah Rekor! Tiket Konser IU 'H.E.R World Tour Concert' di Malaysia Habis dalam Sekejap


disrupsi.id - Jakarta
|Ticketing untuk H.E.R World Tour Concert IU di Kuala Lumpur (Malaysia) menerima 820.000 kunjungan segera setelah pembukaan. Volume antrian ini memecahkan rekor sebelumnya lebih dari 700.000 kunjungan selama penjualan tiket di Taipei, untuk sementara membanjiri server situs web tiket.

Tiket untuk konser di Kuala Lumpur terjual habis seketika, semakin memperkuat posisi IU sebagai “Ratu Solois Korea.”

Sebelum ini, tur secara konsisten terjual habis di berbagai lokasi di seluruh dunia, termasuk Seoul, Yokohama, Taipei, enam kota di Amerika Utara, Jakarta, dan Singapura.

Begitu juga dengan Cha Eun Woo, ia menimbulkan sensasi dengan turnya “2024 Just One 10 Minute Mystery Elevator.”

Daya pikat artis pria mengejutkan penggemar karena tiket untuk dua pertunjukan di Brasil dan Meksiko terjual habis segera setelah dirilis. Perlu dicatat bahwa ini juga merupakan konser solo pertamanya di Amerika Selatan.

Tour “2024 Just One 10 Minute Mystery Elevator” menandai tour terbesar untuk penyanyi pria sejak debutnya delapan tahun lalu.

Sebelum ini, Cha Eun Woo merilis mini album solo pertamanya berjudul “ENTITY” bulan lalu, yang mendominasi tangga album teratas di 21 wilayah di seluruh dunia dengan penjualan melebihi 210.000 eksemplar.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال