Etalase Barang Impor Luxury

Penyanyi Park Bo Ram Meninggal Mendadak, Polisi Bersiap Otopsi

disrupsi.id - Jakarta | Penyanyi asal Korea Selatan Park Bo Ram meninggal dunia di kamar mandi.

Agensi penyanyi ost Reply 1999 ini, XANADU Entertainment mengonfirmasi bahwa penyanyi tersebut meninggal mendadak pada malam sebelumnya, Jum’at (12/4).


“Memang benar Park Bo Ram meninggal pada 11 April,” ungkap agensi. Menurut laporan yang diajukan oleh petugas dari Kantor Polisi Namyangju, penyanyi Park Bo Ram (30) berada di acara minum-minum bersama 2 teman lainnya. 


Dalam acara kumpul-kumpul yang berlangsung di rumah temannya, Park Bo Ram pergi ke kamar kecil sekitar pukul 21.55. Ketika dia tidak kembali setelah beberapa waktu, salah satu orang yang hadir pergi untuk memeriksanya, dan menemukannya membungkuk di wastafel, tidak sadarkan diri. 


Teman-teman yang hadir langsung menelepon 119 dan berusaha melakukan CPR pada Park Bo Ram. Segera, petugas tanggap darurat tiba di lokasi dan membawa Park Bo Ram ke Rumah Sakit Guri Universitas Hanyang. Dia dinyatakan meninggal pada pukul 23.17. 


Polisi berniat menyelidiki lebih lanjut penyebab kematiannya dengan meminta otopsi ke Badan Forensik Nasional. 


Setelah tampil di acara audisi Mnet “Superstar K2” pada tahun 2010, Park Bo Ram melakukan debut resminya dengan lagu hit “Beautiful” pada tahun 2014. 


Pada saat kematiannya, dia sedang dalam persiapan untuk comeback merayakan tanggal 10 ulang tahun debutnya. Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada teman dan keluarga Park Bo Ram selama masa berkabung ini. Semoga dia beristirahat dalam damai. (Soompi)

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال