Etalase Barang Impor Luxury

Saham AmorePacific Melonjak Usai Perpanjang Kontrak dengan Jennie Blackpink


disrupsi.id - Jakarta
|Dalam upaya untuk meningkatkan jejak globalnya, merek kecantikan AmorePacific, HERA, dengan penuh semangat memperbarui kontraknya dengan Jennie BLACKPINK sebagai Duta Global mereka selama enam tahun berturut-turut. 

Keputusan ini bertujuan untuk memanfaatkan popularitas dan pengaruh besar sang superstar, dengan tujuan untuk memicu pertumbuhan perusahaan dan menonjol di pasar kecantikan yang kompetitif. 

Setelah pengumuman ini, harga saham Amore Pacific melonjak 6,67%. Seorang perwakilan dari HERA mengungkapkan antusiasmenya terhadap kelanjutan kemitraan dengan Jennie.


“Jennie dengan sempurna mewujudkan filosofi dan nilai kecantikan yang dijunjung HERA, menjadikannya mitra ideal untuk membantu kami terhubung dengan pelanggan di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat memperluas hubungan kami. dengan dia," ujarnya.

Mereka lebih lanjut menambahkan, bersama dengan Jennie, perusahaan bertujuan untuk mempromosikan filosofi kecantikan Seoul yang dijunjung oleh HERA.

"Kami merencanakan berbagai aktivitas merek untuk menyebarkan pesan kami secara lebih luas dan diterima oleh lebih banyak orang," tambahnya lagi.

Di sisi lain, HERA berencana untuk mempercepat ekspansi bisnis global mereka bersama Jennie dengan memperkenalkan produk unggulan seperti alas bedak bantalan hitam, yang telah melampaui 100 juta penjualan kumulatif, alas bedak silky stay custom match dengan 125 corak warna, dan balsem & kilap telanjang sensual yang menampilkan warna bening. dan volume alami. 

Kolaborasi HERA dengan Jennie dimulai pada awal tahun 2019, menandai enam tahun kemitraan yang ditandai dengan kampanye promosi dan representasi merek yang sukses. 


Seiring HERA terus mengembangkan identitas mereknya dan memperluas jangkauan globalnya, pembaruan kontrak Jennie melambangkan komitmen bersama terhadap keunggulan. 

Aliansi antara label kecantikan terkemuka dan selebriti dunia seperti Jennie menggarisbawahi dampak berpengaruh dari hubungan yang tulus dan prinsip-prinsip bersama dalam industri kecantikan. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال