Etalase Barang Impor Luxury

Song Kang Tulis Surat Sebelum Wamil: "Jangan Lupakan Aku"

disrupsi.id - Jakarta | Sehari sebelum masuk wajib militer tanggal 2 April, Artis Korea Song Kang meninggalkan surat dengan tulisan tangan untuk para penggemarnya.

Song Kang berbagi berita tentang pelatihan militernya dan mengungkapkan perasaannya kepada “Songpyeon” (klub penggemar Song Kang).


Dimana, aktor yang terkenal dengan drama "Sweet Home" dan "My Demon" itu mengunggah surat tulisan tangan untuk para penggemarnya.


Dia menuliskan, “Entah harus mulai dari mana, kalian semua pasti sudah membaca artikelnya kan? Ya benar akhirnya aku berangkat (menjalani pelatihan militer). Kepada para penggemar yang setia mendukungku sejak tahun 2017 dan setelahnya, aku rasa aku berhasil berada di level ini karena kalian semua. Banyak kenangan yang telah kita ciptakan bersama.


Dia menambahkan, “Dalam hidup ini, aku mensyukuri banyak hal. Usia 20-anku dipenuhi dengan kenangan yang bermakna dan aku berterima kasih kepada kalian semua. Aku tidak akan bersamamu untuk sementara waktu, tapi waktu akan berlalu dengan cepat. Semoga kita bisa bertemu lagi dalam keadaan sehat. Jika saatnya tiba, aku ingin menyambut kalian dengan penampilan yang lebih ceria.”


Dia melanjutkan lagi, “Aku akan pergi dan pulang dengan selamat! Jangan lupakan aku karena aku akan selalu mengingat kalian semua. Aku harap kalian semua tetap sehat dan bahagia. Aku mencintaimu!


Sedih sekali.. Selamat bertugas Song Kang!


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال