Etalase Barang Impor Luxury

Alasan Bobby Nasution Jadi Kader Gerindra: Partai Yang Banyak Berkontribusi ke Saya

Alasan Bobby Nasution Jadi Kader Gerindra: Partai Yang Banyak Berkontribusi ke Saya

Disrupsi.id, Medan | Wali Kota Medan Bobby Nasution akhirnya mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra. Dengan menerima KTA tersebut, menandakan mantu Presiden RI Jokowi itu secara resmi menjadi kader Gerindra.

Bobby Nasution mengungkapkan alasannya menjadi kader Partai Gerindra. Menurutnya partai tersebut selama ini banyak berkontribusi terhadapnya terutama selama menjabat sebagai Wali Kota Medan. 

"Gerindra ini merupakan partai yang selama ini banyak berkontribusi bagi saya pribadi dan bagi kami Pemko Medan," kata Bobby Nasution setelah menerima KTA Partai Gerindra di Kantor DPD Partai Gerindra Sumut, Senin (20/5/2024).

Bahkan beberapa tokoh dari Partai Gerindra, tambah Bobby, juga memberikan dukungan kepadanya. Selama ini komunikasi dengan para pengurus partai tersebut juga telah terjalin. 

"Beberapa tokoh Gerindra sangat luar biasa memberikan suport dan ilmu dan komitmen bagaimana membangun daerah negeri yang harus betul betul merdeka. Oleh karena itu berjalannya waktu untuk komunikasi saya dengan Gerindra tidak pernah putus," urainya.

Bobby Nasution pun mengucapkan terimakasih karena Partai Gerindra mau menerimanya menjadi kader. Dia pun memohon doa dan dukungan dari seluruh kader Gerindra untuk membawa partai tersebut semakin maju. 

"Alhamdulillah bismillahirrahmanirrahim saya per hari ini langsung menjadi kader partai Gerindra. Alhamdulillah pendaftaran ini langsung diterima oleh DPD Gerindra Sumut. Oleh karena itu atas nama pribadi saya ucapkan terimakasih atas penghormatan luar biasa kepada saya," ungkapnya. (*)

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال