Etalase Barang Impor Luxury

Ambulans Bawa Jenazah dan Tiga Penumpang Masuk Jurang di Samosir

disrupsi.id - Samosir | Mobil ambulans membawa satu jenazah dan tiga orang penumpang masuk ke jurang sedalam 30 meter di Jalan Lintas Sumatera Utara Desa Hariarapintu, Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Kasi Humas Polres Samosir, Bripka Pandu Marpaung mengatakan peristiwa naas tersebut terjadi pada Selasa 21 Mei 2024 sekira pukul 04.30 WIB. Akibat kejadian itu, para korban mengalami luka berat.

"Ambulans dengan Nomor Polisi B-2153-KFX mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera Utara Desa Hariarapintu, Kecamatan Harian," kata Bripka Pandu, Rabu (22/5/2024).

Menurutnya ambulans tersebut dikemudikan oleh Januari Silitonga dari arah Sidikalang menuju Dolok Sanggul. Saat tiba di tempat kejadian, ambulans seharusnya melewati jalan tikungan ke kanan. Akan tetapi ambulans tersebut malah terus melaju lurus. 

"Saat di tikungan, ambulans tersebut melaju lurus, bukannya mengarah ke tikungan sebelah kanan sehingga jatuh ke dalam jurang di depannya sedalam 30 meter," ungkapnya.

Dugaan sementara, tambahnya, sang supir mengemudikan ambulans dalam kondisi mengantuk sehingga tak memperhatikan dengan jelas jalan di depannya.

"Akibat kejadian pengemudi dan penumpangnya mengalami luka luka. Sedangkan kendaraan mengalami kerusakan. Masyarakat yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban dengan membawanya ke Puskesmas Sigalingging di Kabupaten Dairi," pungkasnya. (*) 


Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال