Etalase Barang Impor Luxury

Edy Rahmayadi Bertemu Cak Imin di Jakarta : "Suatu Kehormatan Bagi Saya"

Edy Rahmayadi Bertemu Cak Imin di Jakarta : "Suatu Kehormatan Bagi Saya"

Disrupsi.id - Medan | Eks Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menghadiri acara Ta'aruf Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) PKB seluruh Indonesia Zona Sumatera I, di Hotel Mercure Jakarta Batavia, Jalan Kali Besar Barat, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (1/5/2024).

Edy Rahmayadi mengatakan hadir ke acara tersebut memenuhi undangan dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. 

"Suatu kehormatan bagi saya, hari ini memenuhi undangan dari Ketua Umum PKB @cakiminow untuk menghadiri acara Ta'aruf Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) PKB Seluruh Indonesia Zona Sumatera I," kata Edy Rahmayadi di akun Instagram resminya.

Eks Pangkostrad tersebut mengaku hadir di acara tersebut sebagai Bacagub dari Sumatera Utara bersama dengan 135 bakal calon kepala daerah lainnya dari seluruh Indonesia.

"Saya di sini hadir sebagai Bacagub dari Sumatera Utara. Dalam kesempatan ini, kita semua optimis untuk bersama-sama berjuang dalam memajukan daerah masing-masing, termasuk di Sumatera Utara," pungkasnya.

Diketahui, Edy Rahmayadi sudah mengambil formulir pendaftaran maju Pilgub Sumut 2024 dari lima partai politik yakni PDIP, PKS, PKB, Demokrat dan NasDem. Edy berharap mendapatkan dukungan dari partai politik untuk diusung maju sebagai bakal calon Gubernur Sumut.

Saat Pilpres 2024, Edy Rahmayadi diketahui menjabat Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN). (*)

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال