Etalase Barang Impor Luxury

Indosat Ooredoo Hutchison Bagikan Dividen Rp 2,16 Triliun dari Laba Bersih 2023

disrupsi.id - Medan | PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo Hutchison) mengumumkan kinerja keuangan yang gemilang di tahun 2023 dan membagikan dividen tunai kepada para pemegang saham. Dividen ini berasal dari laba bersih tahun buku 2023.

Tercatat laba bersih tahun buku 2023 mencapai Rp4,5 triliun. Dividen tunai final Rp2,16 triliun atau Rp268,4 per saham akan dibagikan kepada pemegang saham. Kenaikan laba bersih 39,4% dibandingkan tahun sebelumnya.

Dividen tunai final akan dibayarkan kepada pemegang saham paling lambat 30 hari setelah Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2024. Pemegang saham yang tercatat pada tanggal 6 Juni 2024 berhak menerima dividen.

Kinerja keuangan Indosat di tahun 2023 menunjukkan pertumbuhan yang kuat di semua sektor. Kenaikan laba bersih yang signifikan didorong oleh pertumbuhan pendapatan, efisiensi biaya, dan optimalisasi portofolio.

“Pencapaian kinerja yang solid ini adalah hasil dari dedikasi karyawan, kolaborasi mitra strategis, pelanggan setia, dan kepercayaan pemegang saham. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan nilai terbaik bagi pelanggan dan pemegang saham,” kata Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Vikram menegaskan Indosat tetap berkomitmen untuk memperluas jaringan 4G dan meningkatkan jangkauan distribusi produk melalui Mini Gerai IM3 dan 3Kiosk. 

"Perusahaan ini juga akan terus berinvestasi dalam pengembangan sumber daya manusia berbasis teknologi, meningkatkan kualitas layanan, dan memperluas konektivitas, " tuturnya. (*) 







Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال